Edisi.co.id - Mandalika kembali menjadi pusat sorotan dunia lewat MotoGP 2025. Namun di balik hingar bingar lintasan, ada cerita lain yang membanggakan: Marc Márquez, juara dunia MotoGP, menemukan energi dan kesegaran baru bersama Kahf, brand personal care pria nomor satu asal Indonesia yang telah menjadi pilihan utama jutaan pria di tanah air.
MotoGP Mandalika 2025 menghadirkan tantangan bukan hanya di lintasan, tetapi juga di luar
arena. Cuaca tropis, aktivitas outdoor, serta jadwal padat menuntut stamina sekaligus
perawatan diri yang konsisten. Apalagi, Mandalika di bulan Oktober mencatat indeks UV
rata-rata tinggi (sekitar 7) dan bisa melonjak hingga level ekstrem 12 di siang hari,
menjadikannya salah satu ujian terberat bagi kesehatan kulit.
Di tengah kondisi ini, hadir Kahf Amino Gel Face Wash dan Kahf Sunscreen sebagai kombinasi
perawatan andalan pria. Amino Gel Face Wash, pelopor face wash gentle dengan teknologi
AminoGel, punya formula low pH 5,5 yang teruji dermatologis, efektif membersihkan sekaligus
menjaga skin barrier tanpa mengiritasi, bahkan untuk kulit sensitif. Sementara itu, Kahf Sunscreen menawarkan perlindungan broad-spectrum UVA & UVB, dilengkapi proteksi dari polusi dan blue light, serta aman digunakan oleh kulit acne-prone.
Dukungan rangkaian ini membuat Marc Márquez dan pria Indonesia tetap segar, percaya diri, dan siap menghadapi kondisi paling menantang dari keseharian hingga panggung dunia.
Momen kebersamaan ini bukan hanya kolaborasi, tetapi sebuah pernyataan. Kehadiran Kahf disisi Márquez menjadi simbol bahwa karya anak bangsa mampu tampil dengan standar global, dan tetap setia pada akar dan nilai lokal yang autentik.
“Kolaborasi dengan Marc Márquez adalah langkah penting bagi Kahf. Bagi kami, ini bukan hanya tentang mendukung olahraga kelas dunia, tetapi juga tentang membawa cerita Indonesia
ke panggung internasional. Kami ingin menunjukkan bahwa brand dan produk lokal bisa tumbuh besar tanpa kehilangan jati dirinya,” ujar Billy Dharmawan G, Kahf Brand Manager.
Marc Márquez, dengan semangat pantang menyerah dan dedikasi tinggi di lintasan,
menemukan keselarasan nilai dengan filosofi Kahf dimana mendukung setiap pria untuk tampil
segar, percaya diri dan siap dalam menghadapi berbagai tantangan.
Dari Mandalika untuk dunia, kehadiran Kahf bersama Marc Márquez menegaskan bahwa Indonesia memiliki potensi untuk melahirkan brand yang bukan hanya kompetitif secara global,
tetapi juga membawa kebanggaan bagi Indonesia.
Artikel Terkait
Jalin Ukhuwah Islamiyyah, GP Ansor Surakarta Sediakan Rumah Untuk Peserta Muktamar Muhammadiyah
Pembalap Ducati, Fransesco Bagnaia Juara Moto GP Mugello Italia, Berikut ini Kronologis Jalannya Balapan
Di Jabar, Ganjar-Mahfud Kukuhkan Solihin GP masuk Tim Pemenangan
Semakin Terang ! Dengan Misi Perubahan, GP Ansor Kota Depok bertekat Dukung SS di Pilkada Depok
GP Anshor dan Indomaret Jalin Kemitraan Ritel, Kembangkan Ekonomi Kader
Marquez dan Rossi Tertangkap Kamera Tak Saling Sapa di GP Austria, Bayang-Bayang Sepang 2015 Masih Ada