berita

158 Tenan di Stasiun Whoosh Hadirkan Ragam Promo dan Diskon untuk Penumpang Di Momen Ramadan

Kamis, 13 Maret 2025 | 11:35 WIB
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa - Foto: Henri Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Jakarta - Dalam rangka bulan suci Ramadan, KCIC terus meningkatkan pelayanan bagi para penumpang Whoosh, salah satunya dengan menghadirkan beragam promo menarik pada tenan-tenan di stasiun. Terdapat promo seperti cashback hingga 40%, promo buy 2 get 1, promo paket ramadan, free takjil, free gift, dan promo menarik lainnya yang dapat membuat pengalaman makan, minum, dan berbelanja di stasiun Whoosh lebih menyenangkan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, hingga kini sudah sebanyak 158 tenan yang tersebar dan beroperasi di seluruh stasiun Whoosh.

"Tenan tersebut dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi penumpang dalam memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari hidangan berbuka hingga produk khas Ramadan," ucap Eva dalam keterangan terulisnya, Selasa (11/3/2025).

Baca Juga: Ditjen PAUD Dasmen Mulai Sosialisasikan SPMB 2025 ke Pemda dan Dinas Pendidikan Seluruh Indonesia

KCIC juga berkomitmen mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), dimana hingga kini sudah sebanyak 93 UMKM yang hadir di seluruh Stasiun whoosh. Bazar UMKM ini menawarkan beragam produk, termasuk kuliner, kerajinan tangan, dan produk khas daerah, sehingga penumpang dapat menikmati dan membeli produk lokal berkualitas selama berada di stasiun.

Program ini bertujuan untuk mendukung pelaku UMKM lokal dengan menyediakan ruang bagi mereka dalam memasarkan produk kepada para penumpang Whoosh. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian lokal dan memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada para penumapang Whoosh yang tidak hanya dari dalam tapi juga luar negeri.

“KCIC terus berupaya meningkatkan pelayanan di stasiun dengan menghadirkan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan penumpang, termasuk keberadaan tenan dan bazar Ramadan. Dengan adanya beragam pilihan makanan dan produk UMKM, kami berharap penumpang dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan berbuka puasa, berbelanja, serta menikmati perjalanan yang lebih nyaman,” ujar Eva.

Baca Juga: Prabowo Geram atas Kasus MinyaKita: Tak Ada Orang Kebal Hukum di RI!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.
*

Tags

Terkini

Takut Air Meluap Lagi, Outlet Situ 7 Muara Dibersihkan

Minggu, 21 Desember 2025 | 17:30 WIB