• Sabtu, 1 Oktober 2022

Demi Mendapatkan Ilmu Programming, Asep Rela Dari Medan Datang ke Institut Kemandirian di Tangerang

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:29 WIB
Asep Muhammad Sobirin (paling kiri) bersama rekan-rekannya ketika mengikuti kelas offline pelatihan Programming di Institut Kemandirian - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Asep Muhammad Sobirin (paling kiri) bersama rekan-rekannya ketika mengikuti kelas offline pelatihan Programming di Institut Kemandirian - Foto: Henry Lukmanul Hakim

 

Edisi.co.id, Tangerang - Asep Muhammad Sobirin (22) rela dari Medan Sumatera Utara datang ke Institut Kemandirian di Tangerang untuk mengikuti pelatihan Digital Marketing dan Programming.

Ia rela meninggalkan keluarga dan teman kerjanya selama 3 bulan untuk mengikuti pelatihan ini.

Asep yang juga volenteer di Dompet Dhuafa (DD) Sumatera Utara mengaku mengetahui pelatihan ini dari pimpinan DD Sumut. Bahkan pimpinannya juga yang memerintahkan saya berangkat ke Tangerang.

Baca Juga: Kapolri Tetapkan FS Sebagai Tersangka Kasus Brigadir J

Mahasiswa UIN Sumut jurusan Hukum Pidana Islam semester akhir ini, tidak menyianyiakan kesempatan emas. Apalagi selama mengikuti pelatihan ini semuanya gratis.

“Saya langsung mengambil keputusan untuk ikut pelatihan ini. Hal ini untuk mendapatkan ilmu seputar Programming dan juga untuk membangun masa depan saya. Walaupun untuk sementara waktu harus berpisah dengan keluarga,” kata Asep ketika mengikuti kelas offline, Selasa (9/8/2022)

Pria kelahiran Medan Sumut 22 tahun silam ini mengungkapkan tujuan utama mengikuti pelatihan web programming. Tentunya akan memiliki ilmu keahlian dalam membuat website dan dunia Programming secara utuh.

Baca Juga: Gaza Kembali Diserang, Adara Respon Cepat Kirim Bantuan untuk Korban

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji yang Diterima Anggota DPRD Jabar Dudy Pamuji

Jumat, 30 September 2022 | 20:43 WIB
X