• Sabtu, 26 November 2022

Diminta Edukasi Warga Mengenai BLT dan BBM ASN Depok

- Senin, 3 Oktober 2022 | 19:10 WIB

 

Edisi.co.id - Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana, memberikan sejumlah hal bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) saat menjadi pembina apel Senin pagi pada 3 Oktober 2022. Salah satunya, mengenai kedisiplinan penggunaan baju seragam ASN.

 

Selain itu, Nina juga menyampaikan, bulan Oktober-November 2022 Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) turun ke masyarakat terdampak. Untuk itu, ASN Depok diminta memberikan bimbingan dan pemahaman mengenai bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI tersebut, menerka terjadinya sejumlah persepsi di masyarakat.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok Mengucapkan Terimakasih Atas Kegiatan Baksos Primaya Hospital

“Bantu edukasi warga soal BLT BBM. Ini memang bukan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita (Depok), namun sebagai ASN harus tahu dan bisa bantu kendala yang timbul di masyarakat. Koordinasi bisa dilakukan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok,” terangnya.

 

“Ini program pemerintah. Bukan hanya tugas Dinas Kesehatan (Dinkes), lurah maupun camat. Tunjukkan kepedulian kita sebagai ASN dalam program ini. Mudah-mudahan dengan keterlibatan kita, bisa meningkatkan capaian yang sudah ditetapkan,” tutupnya.

Editor: Rohmat Rospari

Terkini

Edukasi Keamanan Pangan Sekolah dI Fajar Hidayah

Jumat, 25 November 2022 | 20:08 WIB

Viral Pria Jotos Petugas SPBU di Semarang

Rabu, 23 November 2022 | 21:24 WIB

FMIPA UI Kolaborasi Bersama EVOS Esport

Rabu, 23 November 2022 | 20:16 WIB

DPRD Kota Depok Resmi Setujui Raperda APBD 2023

Rabu, 23 November 2022 | 09:28 WIB
X