• Rabu, 28 September 2022

Jeje Slebew Merasa Sakit Hati Karena di Tuding Ada dalam Video Dewasa

- Kamis, 22 September 2022 | 12:15 WIB

Edisi.co.id - Jeje Slebew buka suara atas tudingan yang menyeret namanya. Tidak tinggal diam, Jeje pun mengklarifikasi tentang video dewasa yang diperankan oleh dirinya di akun instagram pribadinya.

Gadis yang namanya banyak dikenal karena Citayem Fashion Week tersebut merasa sakit hati atas tudingan itu. Jeje meyakinkan netizen dan penggemar nya bahwa dia bukan wanita yang ada didalam video tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Pemain Serial Pernikahan Dini Garapan MD Entertaiment Yang Sedang Syuting

"Buka, simak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, diliat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang. Gue bukannya ga mau klarifikasi tapi gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!" tulis Jeje.

Jeje merasa tidak takut untuk buka suara atas tuduhan tersebut, karena dia merasa tidak melakukan tindakan tersebut. Jeje berani bersuara karena dia tidak ingin tudingan yang manyeret namanya tersebut menggangu kariernya sekarang.

" Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut? Gue nggak mau karier dan kerjaan gue terhambat cuma karena omongan orang s****. Jadi maaf kalau gue brutal, gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi," lanjutnya.

Tidak hanya itu, jeje juga mengucapkan banyak terimakasih atas pihak pihak yang sudah mendukung dan membantu dia.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Salerno, Bule Asal Italia Rilis Lagu Minang

Sabtu, 24 September 2022 | 20:50 WIB

Robby Shine Lapor Polisi Atas Tindakan Billy Syahputra

Jumat, 23 September 2022 | 11:59 WIB
X