• Rabu, 30 November 2022

Tema 1998 Yang Diangkat Oleh Nichol Elenna Dalam Busananya

- Senin, 26 September 2022 | 13:05 WIB

Edisi.co.id - Merilis koleksi busana baru desainer muda Nichol Elenna menguak tema berjudul " Life After 98 ". Desainer yang sudah lama menempuh pendidikannya di Perancis ini, terinspirasi dari tragedi kerusuhan yang terjadi pada tahun 98. Didalam tema ini dia memunculkan enam look desain yang berbeda. 

"Life After 98 ini berasal dari kejadian di tahun 1998. Jadi aku mengangkat tragedi tahun itu. Walaupun aku sendiri lahir di tahun 1999, aku merasakan kembali impact dari kejadian 98 itu," kata Nichol  Walaupun Nichol sendiri tidak merasakan tragedi kerusuhan tersebut. Namun, dia banyak mendapat informasi tentang tragedi yang sulit dilupakan sampai saat ini yang membuatnya terinspirasi.

Baca Juga: Ririn dan Virni Juara Ganda Putri Indonesia International

 Memakan waktu selama satu bulan ia berkolaborasi dengan Pesona Management. Dia juga menyebutkan alasan memilih warna dalam koleksinya.   "Collection aku dominan warna biru dan cokelat, lebih utama di biru, karena siluet dari french coat, baju yang dulu digunakan seTema 1998 Yang Diangkat Oleh Nichol Elenna Dalam Busananya   Edisi.co.id - Merilis koleksi busana baru desainer muda Nichol Elenna menguak tema berjudul " Life After 98 ". Desainer yang sudah lama menempuh pendidikannya di Perancis ini, terinspirasi dari tragedi kerusuhan yang terjadi pada tahun 98. Didalam tema ini dia memunculkan enam look desain yang berbeda.  

"Life After 98 ini berasal dari kejadian di tahun 1998. Jadi aku mengangkat tragedi tahun itu. Walaupun aku sendiri lahir di tahun 1999, aku merasakan kembali impact dari kejadian 98 itu," kata Nichol  Walaupun Nichol sendiri tidak merasakan tragedi kerusuhan tersebut. Namun, dia banyak mendapat informasi tentang tragedi yang sulit dilupakan sampai saat ini yang membuatnya terinspirasi.   Memakan waktu selama satu bulan ia berkolaborasi dengan Pesona Management. Dia juga menyebutkan alasan memilih warna dalam koleksinya.   "Collection aku dominan warna biru dan cokelat, lebih utama di biru, karena siluet dari french coat, baju yang dulu digunakan se

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Terkini

Penampilan Bio One Jadi Sorotan Saat Hadiri FFI 2022

Jumat, 25 November 2022 | 16:15 WIB

Digugat Cerai Wendy Walters Ini Respon Reza Arap

Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB

Respon Okin Setelah Tiba Tiba Dicium Oleh Penonton nya

Jumat, 25 November 2022 | 15:30 WIB
X