• Sabtu, 29 Januari 2022

RW 07 Kelurahan Mekarjaya Gelar Turnamen Catur

- Senin, 8 November 2021 | 10:48 WIB

Edisi.co.id - Olahraga catur kembali menggeliat dilingkungan Rukun Warga (RW.07) Mekarjaya - Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Bersama 20 Peserta Terbaik dari berbagai club dan utusan warga mengikuti Turnamen Catur yang diselenggarakannya Club Catur Kuda Tujuh Perkasa.

Club Catur Kuda Tujuh Perkasa yang menjadi pusat pembinaan dan pengembangan warga dibidang olahraga catur mentargetkan munculnya pecinta dan Atlet catur dimasa depan. Dalam rangka menumbuhkembangkan potensi masyarakat dalam olahraga Catur, untuk kali pertama Club Catur Kuda Tujuh Perkasa melaksanakan Turnamen Catur Open. Walaupun sempat diguyur hujan Sasana outdoor Lapangan RW.07 yang dijadikan lokasi Turnamen tidak mengurangi semangat para peserta.

Baca Juga: Cara Mencegah Flu dan Batuk di Musim Hujan

Pertandingan berlangsung dengan menggunakan sistim Swiss dimana setiap peserta akan bertanding masing masing sebanyak lima kali yang kemudian akan dicari 3 pemain terbaik yang akan menjadi pemenang. Pertandingan ini berlangsung dari Pukul 13.00 dan berakhir Pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam Turnamen ini, GM Jamaluddin yang bertindak sebagai Juri dalam pertandingan bersama Junaedi yang sekaligus sebagai Ketua harian Club Catur Kuda Tujuh Perkasa. Turnamen ini dihadiri beberapa Grand Master yang sudah tidak asing lagi di Kota Depok, salah satunya adalah GM Edy Kuple dari Club Pion Delapan.

Hadir sebagai Pemenang :
Juara 1, Melky dari Pion Baja Chess Club
Juara 2, Teddy dari Benteng Tapos Club
Juara 3, Aam dari Pion Baja Chess Club

Para pemenang mendapatkan Piala dan Hadiah Uang dan khusus untuk Juara 1 berhak memiliki Piala Bergilir Turnamen Catur dari Kuda Tujuh Perkasa (KTP Club)

Baca Juga: Menanti Perda Pesantren

Salah seorang peserta Turnamen, Sugandhi dari Tuan Rumah (KTP Club) merasa senang bisa ikut serta dalam Turnamen ini dan bertemu dengan para Atlet, Master dan GrandMaster dari Club Catur yang ada di Kota Depok, harapannya bahwa Turnamen ini bisa menjadi acara reguler.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang ABK Yang Tenggelam Masih Dalam Pencarian

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:10 WIB

Sengketa Pertanahan Dapat Dicegah Karena Program PTSL

Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:36 WIB

Minyak Goreng di Kota Depok Turun Harga

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:48 WIB

Terjungkal Dan Makna Sholat

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:34 WIB

9.340 Warga di Kota Bogor Terima Program KKS Kemensos

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:38 WIB
X