• Rabu, 28 September 2022

Bantu Warga Mudik, Golkar Selenggarakan Mudik Gratis

- Jumat, 29 April 2022 | 15:01 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto Lepas Pemudik
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto Lepas Pemudik

Edisi.co.id - Hari raya Idul Fitri kali ini pemerintah memperbolehkan masyarakat khusus nya kaum muslim untuk mudik lebaran walaupun dengan tetap menjaga prokes dan telah di vaksinasi dosis 1,2 dan dosis tambahan Booster.

Partai Politik Golongan Karya di lebaran kali ini adakan mudik gratis bagi warga DKI yang ingin rayakan Idul Fitri di kampung halaman. Airlangga Hartanto selaku ketua umum Golkar menyampaikan"syukur alhamdulilah Idul Fitri tahun 1443 H kami partai politik Golkar ikut membantu warga DKI yang ingin berkumpul di kampung halaman dengan sediakan kurang lebih 20 unit mobil Bus."terang Airangga setelah melepas bus mudik gratis,(29/4/2022) di kantor pusat DPP Golkar Slipi Jakarta Barat.

Airlangga menitipkan pesan kepada pemudik agar tidak terlalu mepet agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga: Haedar Nashir Harapkan Puasa Ramadhan 1443 Akhir Pandemi Covid-19, dan Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Di lokasi yang sama Bambang Hermanto,komisi V DPR RI Fraksi Golkar juga menyampaikan"alhamdulilah pagi ini kita telah berangkatkan kurang lebih 20 bus mudik gratis dengan tujuan Tegal,Indramayu,Cirebon,solo dan Yogyakarta."sambung nya.

"kali ini ada 9 bus armada yang mengangkut pemudik jurusan Indramayu dan Cirebon karena komunitas ini yang paling akhir pulang kampung nya,dan kami berharap di tahun depan partai Golkar akan lebih banyak lagi berikan mudik gratis untuk warga DKI Jakarta dan sekitar nya."lanjutnya 

Baca Juga: Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

Anggota legislatif dapil Indramayu-cirebon ini pun berharap agar mudik kali ini semua pemudik aman,selamat,nyaman dan sehat sesuai anjuran pemerintah,tetap patuhi protokol kesehatan walaupun telah di lakukan vaksinasi lengkap.

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pokja Lansia di Limo Depok Mendapatkan Pembinaan

Selasa, 27 September 2022 | 13:20 WIB

83 Juta Lebih Warga Jabar Sudah Mencapai Target Vaksinasi

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X