• Rabu, 28 September 2022

Partai Berkarya Siap Berkontribusi Memajukan Kabupaten Bogor

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 23:22 WIB
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bogor , Muallim Daud,  memasangkan seragam kepada sejumlah eks-kader Partai Emas, di Cibinong, Jumat, 3 Juni 2022.
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bogor , Muallim Daud, memasangkan seragam kepada sejumlah eks-kader Partai Emas, di Cibinong, Jumat, 3 Juni 2022.

Edisi.co.id -  Meskipun pelaksanaan Pemilu 2024 masih cukup lama, namun aktivitas politik sudah mulai menggeliat. Beberapa partai politik sudah mulai aktif menjalankan aktivitas menyongsong pesta demokrasi tersebut. Hal itu tampak seperti yang dilakukan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bogor.

Selain memperkuat konsolidasi internal, partai politik pimpinan Muchdi Pr ini terus melakukan sosialisasi dengan merangkul berbagai komunitas di masyarakat. Upaya itu cukup efektif antara lain dengan bergabungnya para kader Partai Emas Kabupaten Bogor pada Jumat, 3 Juni 2022.

Ketua DPD Partai Emas Kabupaten Bogor, Sumali, menyatakan secara resmi bergabung dengan Partai Berkarya, yang ditandai dengan pemakaian seragam oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bogor Drs. Muallim Daud, M.M. Beberapa kader Partai Emas juga ikut hadir mendamping Sumali hari itu.

Baca Juga: Wali Kota Depok Resmikan Sekretariat Muhammadiyah Kelurahan Meruyung, Di Dampingi Sekretaris Umum PP

"Bergabungnya Sumali dan kawan-kawan akan menambah kekuatan  Partai Berkarya Kabupaten Bogor,” ungkap  Muallim.

Menurut Muallim, Partai Berkarya terbuka untuk siapa pun yang ingin melakukan perubahan. Beberapa program prioritas yang telah dilakukan yaitu pembentukan cabang di 40 kecamatan, serta melakukan pembianaan usaha-usaha produktif di kalangan anggota. “Kami siap berkontribusi dalam ikut memajukan Kabupaten Bogor,” tegas Muallim.

Dalam kesempatan tersebut, Sumali mengucapkan terima kasih telah bisa bergabung dengan Partai Berkarya yang memiliki visi dan misi di bidang kekaryaan. "Insyaallah hari ini saya dipakaikan seragam Berkarya dan benar-benar pas. Ini menandakan bahwa hati saya pas dan cocok," kata Sumali yang langsung dipercaya sebagai Wakil Ketua Bidang OKK.

Baca Juga: Lantik KSR, Ketua PMI Kota Tangerang Minta KSR Tingkatkan Softskill dan Wawasan

Bersama Partai Berkarya, Sumali yakin akan banyak yang bisa dia lakukan dalam ikut bersama-sama memajukan Kabupaten Bogor. ***

Halaman:

Editor: Asri Al Jufri

Tags

Terkini

Pokja Lansia di Limo Depok Mendapatkan Pembinaan

Selasa, 27 September 2022 | 13:20 WIB

83 Juta Lebih Warga Jabar Sudah Mencapai Target Vaksinasi

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X