• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kelompok Pencuri Bobol Kedai di Cilodong Depok.

- Kamis, 22 September 2022 | 22:09 WIB

 

Edisi.co.id - Kelompok pencuri membobol sebuah kedai di Jalan Abdul Ghani 1, Kalibaru, Cilodong, Depok, Pencurian ini terekam kamera pengawas atau CCTV dan diunggah melalui akun Instagram @infodepok_id. Dalam video tersebut, tampak tiga pelaku menggunakan topeng dan datang menggunakan mobil pikap.

Salah satu dari mereka kemudian keluar dari pikap dan langsung mematikan dua lampu di lokasi. Pemilik kedai bernama Tuhari Arek mengatakan, kejadian pencurian terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

"Jam 4 subuh kejadiannya. Kalau dilihat dari CCTV pelaku sekitar tiga atau empat orang. Pas saya datang ke sini sekitar jam 9 pagi baru mengetahui," kata Tuhari, saat ditemui wartawan di lokasi, Rabu (21/9/2022).

Saat beraksi, kata Tuhari, pelaku merusak kunci pengaman pintu, kemudia menyisir beberapa ruangan di dalam kedai. "Rantai terputus, tiangnya dirobohkan," ujar dia. Tuhari menyebutkan, barang-barang elektronik hingga alat musik di dua ruang kedai raib dibawa pelaku.

Baca Juga: Julukan Apa Yang Diterima Shin Tae Yong Oleh Media Korea Selatan?

"Mixer, salon-salon (sound system) ada di ruang depan, keyboard, enam gitar dibawa semua, peralatan musik habis semua dan empat TV," kata dia. Tuhari menuturkan dirinya telah melaporkan pencurian ini ke Kepolisian Sektor (Polsek) Sukmajaya, Depok. "Pas Minggu pagi itu juga saya langsung lapor ke Polsek Sukmajaya," kata Tuhari.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji yang Diterima Anggota DPRD Jabar Dudy Pamuji

Jumat, 30 September 2022 | 20:43 WIB
X