Edisi.co.id - Tangerang, Direksi dan Pimpinan PT. JNE Tangerang meresmikan kantor JNE Smart Point Kresek di Jl. Raya Kresek Km. 4,5 Rt.04/01 Tari Kolot kp. Selon Merak Kec. Balaraja. Tangerang Kabupaten.
Persemian kantor Smart Point ini ditandai dengan menyantuni puluhan anak yatim yang ada disekitar kantor oleh Direktur Pelaksana JNE Tangerang H. Ilhan Igo, Branch Manager Mirzon., GM JNE Tangerang Handoyo dan GM Operasional area Tangerang Selatan Efrizal Effendy
Peresmian JNE Smart Point Kresek intinya adalah bagaimana kita mendekatkan diri dan lebih mengenalkan JNE kepada konsumen, hal ini dikatakan Branch Manager JNE Tangerang H. Mirzon kepada edisi.co.id, Jumat (26/2/2021).
Mirzon menjelaskan keberadaan JNE Smart Point Kresek ini dapat mensuply untuk 7 Kecamatan yang ada Kabupaten Tangerang dan tentunya agar barang lebih cepat sampai kepada konsumen.
“Gudang kita yang ada di Tiga Raksa sudah tidak lagi bisa menampung, sehingga kita harus melakukan pengembangan, maka kita buka JNE Smart Point Kresek ini,” ucap Mirzon.
Apalagi konsumen JNE disekitar Kresek ini cukup banyak dan kita melihat belanja online ini sudah meluas kemana-mana tidak hanya dikota-kota besar saja.
Peresmian ini juga merupakan wujud kebijakan dari Direksi JNE Pusat bahwa pada tahun 2021 JNE sebagai Global Company harus memperluas pengembangan JNE kedaerah daerah.
“In syaa Allah kedepannya kita juga akan membangun rencanya 5 sampai 9 Smart Poin seperti ini. Gol akhir kita adalah bagaimana kita bisa mendekatkan diri kepada konsumen,” pungkasnya.
Smart Point Kresek yang seluas 1200 m persegi yang bisa menampung 100 kurir akan mulai dioperasikan pada, Sabtu (27/2).
-
Sementara Direktur Pelaksana JNE Tangerang H. Igo Ilhma memberikan nasihat untuk seluruh karyawan JNE yang hadir maupun tidak hadir, karena beliau meminta pesan ini agar sampai juga kepada keseluruh karyawan yang tidak hadir.
Pesan H. igo ilham adalah, didalam bekerja tidak ada perseraongan yang tangguh yang ada adalah kerja Tim yang tangguh, yang menghargai seluruh rekan-rekan kerja dan saling menghormati serta salin bantu dan saling back up sehingga system yang dijalankan ini akan membuahkan hasil yang positif.
“Sinergi dan kolaborasi antar seluruh karyawan mengikuti standart operation yang berlaku dan yang membangun bukan hanya cemistri secara maknawiyah tetapi juga kerja sama tim dilapangan ini harus benar-benar kuar dan tangguh,” tutunya.
Proses kerja kita ini adalah suatu rangkaian tidak ada boleh putus disalah satu rangakaian manapun, mulai dari menerima barang dan pada akhirnya barang itu sampai kekonsumen, ini adalah suatu rangkain yang tidak boleh terputus dan keluar dari SOP.
“Dengan demikian in syaa Allah pelayan JNE akan lebih baik dimasyarakat dan dengan pelayanan yang baik tentu respon positif akan juga diberikan oleh masyarakat kepada kita. Pada akhirnya kinerja yang sempurna ini atau kenrja yang efektif efisien ini akan membuat bisnis menjadi lebih berkembang ,” tutup H. Igo Ilham mengakhiri nasihatnya.
Reporter – Foto: Henry Lukmnul Hakim