• Selasa, 26 Oktober 2021

Dukung Program Pemerintah, JNE Gelar Vaksinasi untuk 7500 Karyawan dan Masyarakat Umum

- Kamis, 8 Juli 2021 | 13:32 WIB
IMG-20210708-WA0185
IMG-20210708-WA0185

Edisi.co.id, Jakarta – Dalam rangka mendukung program pemerintah menanggulangi penyebaran Pandemi Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat perharinya, JNE menyiapkan 7.500 vaksin yang diperuntukkan bagi karyawan JNE di Jabodetabek dan masyarakat umum.

Vaksinasi gratis ini dilaksanakan di Auditorium GOR Grogol Jakarta Barat, Jl. Dr Nurdin IV Grogol Petamburan, Jakarta. Pemberiannya berlangsung setiap hari dimulai dari pukul 08:00 – 15:00 WIB dari tanggal 8 -19 Juli 2021 (kecuali tanggal 11 dan 18 Juli 2021, sentra vaksin JNE tutup).

“Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity,” hal ini dikatakan Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi lewat sambungan telepon kepada edisi.co.id, Kamis (8/7/2021).

Dia pun menjelaskan bahwa berbagai langkah telah dilakukan untuk mengatasi Covid-19 selain tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan vaksinasi Covid-19 yang bertujuan agar wabah ini segera berakhir, sehingga kondisi menjadi stabil dan normal seperti sebelumnya.

“Kita optimis dengan bergotong royong, bekerjasama, dan berkolaborasi bersama pemerintah mau pun berbagai pihak lainnya, maka pandemi virus corona ini dapat teratasi”, tutur Feriadi.

Pada intinya penyelesaian pandemic ini tidak bisa ditanggung oleh Pemerintah dan Satgas Covid-19 saja. Kita juga mempunyai tanggung jawab membantu pemerintah.

Dalam hal ini JNE menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah guna mengurangi penularan Covid-19 dan pelaksanaan vaksin.

Dengan kerjasama strategis ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan berbagi, menyayangi dan menyantuni sesama. “Program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif. Langkah nyata ini untuk membantu meringankan beban pemerintah serta dapat memajukan perekonomian nasional di masa Pandemi Covid -19 yang belum berakhir”, pungkasnya.

Sementara Satgas Covid-19 JNE Heny Sulistiawaty ditemui dilokasi vaksin menambahkan, kegiatan vaksinasi ini kami selenggarakan untuk memastikan seluruh karyawan JNE. Khususnya para petugas garda terdepan seperti: kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang banyak berhubungan dengan pelanggan, dapat terlindungi dari virus Covid-19.

Hal ini pastinya akan meningkatkan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. Dan program vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap di seluruh cabang JNE.

Disinggung bagaimana karyawan yang tidak mau vaksin? Heny dengan tegas menjawab, nantinya managemen akan memberikan SP 1 terhadap karyawan yang tidak mau di vaksin.

Harapannya seluruh karyawan JNE jangan tunda kesempatan baik ini. Ayo segera daftrakan diri dan datang untuk di vaksin.

Sentra Vaksin JNE terselenggara atas kerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, RS Muhammadiyah, CEO Forum dan Asperindo.

 

Penulis dan Foto: Henry Lukmanul Hakim

Editor: Administrator

Tags

Terkini

LRT Jabodetabek Tabrakan di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sesama Bus Transjakarta alami Tabrakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Ini Kriteria Penerima Insentif Kartu Prakerja

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Al-Iman Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:26 WIB
X