Iin Mutmainah Pimpin Apel Peringatan Rapat Raksasa IKADA Ke-78

- Selasa, 19 September 2023 | 11:30 WIB

Edisi.co.id - Wakil Wali Kota  Jakarta Timur, Iin Mutmainah, memimpin apel peringatan Hari Rapat Raksasa Ikada ke-78 di halaman kantor wali kota, Selasa (19/9). Apel diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN). Bertindak sebagai komandan upacara Lurah Pondok Kopi, Hardi Ananda Putra.

Kegiatan apel diisi dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 21 atlet asal Jakarta Timur yang telah meraih medali pada POPNAS XVI 2023 di Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jelang KTT ASEAN, Wawali Jakpus Ikuti Apel Siaga Kelistrikan di Istora Senayan

Iin Mutmainnah mengatakan, peristiwa Rapat Ikada adalah pengingat bahwa perjalanan meraih kemerdekaan tidak pernah mudah. Namun, setiap tantangan yang dihadapi oleh para pejuang memunculkan semangat untuk mencapai cita-cita yang lebih tepat tinggi.

"Para pahlawan mengajarkan kita untuk terus berjuang, bekerja sama menjaga mengembangkan nilai-nilai kemerdekaan," ujar Iin.

Baca Juga: Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Jakpus Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Menurutnya,  ASN Pemerintah Kota Jakarta Timur memiliki tanggung jawab besar dalam melanjutkan perjuangan membangun Indonesia yang lebih baik.

Karena itu, lanjut Iin,  ASN harus memiliki visi yang sejalan dengan pembangunan Jakarta. Kemudian bersinergi, berinovasi, profesional dan disiplin, serta menjadi teladan yang baik di lingkungan masing-masing.

Baca Juga: DWP Jakarta Utara Bekali Pengurus dan Anggota Terampil Bicara Depan Umum dan Rias Wajah

"Selain itu,  ASN harus memberikan pelayanan terbaik untuk membangun kepercayaan dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan Jakarta," tandasnya.***

Editor: Ni Putu Gangga Kesuma Devi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X