• Sabtu, 23 September 2023

Ketua PMI Jakarta Utara Memfasilitasi Pertemuan Silaturahmi Kasudin Pendidikan dengan PWI

- Kamis, 18 Mei 2023 | 09:47 WIB
PMI menggelar Silaturahmi antara PWI dengan Kasudin Pendidikan Jakarta Utara
PMI menggelar Silaturahmi antara PWI dengan Kasudin Pendidikan Jakarta Utara

Edisi.co.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Utara memfasilitasi  pertemuan silaturahmi antara Kasudin pendidikan Jakarta Utara I dan II, Kasatlak Pendidikan di enam kecamatan, kepala sekolah, dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara.

Dalam silaturahmi tersebut pembahasan terkait jurnalis dengan dunia pendidikan yang ada di Jakarta Utara.

Dalam sambutannya ketua PMI Jakarta Utara Rijal mengucapkan terima kasih kepada Kasudin Pendidikan Wilayah I, Kasudin Pendidikan Wilayah II, Kasatlak Pendidikan di enam Kecamatan baik dari Sudin Pendidikan Wilayah I dan Sudin Pendidikan Wilayah II, serta para kepala sekolah dan tak lupaketua PWI Jakarta Utara bersama jajarannya.

"Dengan terjalinnya silaturahmi ini berharap PWI bisa memberi solusi dan membangun sinergi dalam hal peningkatan sumber daya manusia,"kata Rijal diruang pertemuan PMI, Rabu (17/05/ 2023).

Baca Juga: Perebutan Pengaruh Jokowi-Megawati dan Kecemasan Oligarki

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Sri Rahayu Asih Subekti dan Kasudin Pendidikan Wilayah II Purwanto di kesempatan itu turut mengucapkan terima kasih kepada ketua PMI Jakarta Utara yang telah menggelar silaturahmi ini bersama dengan jajaran Komunitas pendidikam dan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara.

"Saya berharap di acara silaturahmi ini PWI bisa bangun kolaborasi dan sinergitas kepada dunia pendidikan yang ada di Jakarta Utara," ujar Kasudin.   

Didalam acara silaturahmi ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan memperkenalkan para pengurus sekaligus menyampaikan tujuan PWI untuk menjalin sinergi kepada pemangku kepentingan di seluruh Jakarta Utara. 

Selain itu program eksternal lainnya, tambah Ilham, PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Jakarta Utara juga akan memberikan pemahaman tentang dunia kewartawanan terhadap stakeholder yang ada dan masyarakat.

Baca Juga: Stasiun Gambir Hadirkan Face Recognition Boarding Gate, Pemeriksaan Tiket Cukup Melalui Pindai Wajah

"Sedangkan dalam program kerja internal PWI Jakarta Utara akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan profesionalisme anggota dalam hal ilmu Jurnalistik," tandasnya.

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Warga Pulau Untung Jawa Terima Bantuan Pangan

Jumat, 22 September 2023 | 20:21 WIB

Pemkot Jakbar Resmikan WC Komunal di Jatipulo

Jumat, 22 September 2023 | 20:18 WIB

Pemkot Jaksel Lakukan Penggalangan Komitmen GP2SP

Jumat, 22 September 2023 | 20:11 WIB

Baznas Bazis Jakut Salurkan Bantuan bagi PJLP dan Warga

Jumat, 22 September 2023 | 20:06 WIB

Jaktim Raih Juara Umum Pekan Paralympic DKI 2023

Jumat, 22 September 2023 | 19:53 WIB
X