• Selasa, 26 Oktober 2021

Manfaat Air Bekas Cucian Beras untuk Kecantikan Kulit

- Jumat, 17 September 2021 | 13:02 WIB
Air Bekas Cucian Beras (Sumber Foto kabarnya.co.id)
Air Bekas Cucian Beras (Sumber Foto kabarnya.co.id)

Edisi.co.id- Banyak yang belum mengetahui mengenai bekas air cucian beras serta manfaatnya teuratama bagi kecantikan kulit wajah.

Sekadar informasi, air cucian beras ternyata bisa membuat kulit mulus dan cerah seketika. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para wanita yang ingin mendapatkan kulit mulus dan cerah tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Melansir dair Kabar Besuki dari Healthshots, beras mengandung beberapa zat yang dapat digunakan untuk kecantikan kulit wajah. Kandungan yang terdapat dalam beras ini biasanya disebut dengan oryzanol.

Baca Juga: Silaturahmi FKUB-Kesbangpol Provinsi Riau Hasilkan 3 Poin Penting

Kandungan ini memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga baik untuk kesehatan kulit.

Selain itu, berikut ada beberapa manfaat yang bisa didapat dari air beras untuk kecantikan kulit wajah. Yuk simak ulasannya.

Anti Aging

Air beras ternyata kaya akan kandungan asam amino, antioksidan dan mineral yang dapat membantu memperlambat proses penuaan pada kulit wajah.

Air cucian beras ini bisa digunakan sebagai air untuk mencuci muka. Rutin mencuci muka dengan air beras ini juga bisa menjaga elastisitas kulit wajah dan bikin wajah awet muda.

Halaman:

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Terkini

LRT Jabodetabek Tabrakan di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Sesama Bus Transjakarta alami Tabrakan

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Ini Kriteria Penerima Insentif Kartu Prakerja

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Al-Iman Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Minggu, 24 Oktober 2021 | 22:26 WIB
X