• Rabu, 28 September 2022

Ratusan Mantan Pekerja Giant Gelar Unjuk Rasa

- Selasa, 11 Januari 2022 | 11:57 WIB

Edisi.co.id - Kantor PT Hero yang berlokasi di jalan Boulevard Bintaro mendapat Aksi unjuk rasa dari Ratusan mantan pekerja Giant. Mereka melakukan aksi unjuk rasa karena ada uang simpanan karyawan Rp 40 miliar nyangkut di koperasi.

"Jadi saat kita ada pengurangan karyawan dibulan Maret dan Toko Giant tutup total se Indonesia, disitu kita ketahui bahwa koperasi karyawan yang ada di Hero Supermarket itu mengalami kerugian," kata Koordinator aksi, Syawaludin, Senin 10 Januari 2022.

Akhirnya ada dugaan koperasi mengalami gagal bayar, dimana saldo semua simpanan anggota yang berjumlah 4.000 tidak bisa terbayarkan.

Baca Juga: Pedangdut Inisial VU bergelar Ratu Begal Ditangkap

"Nilai uangnya kurang lebih Rp 40 miliar, kita sudah lapor ke empat Polda dan Kementerian Koperasi tetapi sampai saat ini belum ada progresnya, kita juga meminta bantuan ke manajemen PT Hero Supermarket tapi mereka sepertinya tidak sepenuh hati," ujar Syawaludin

Syawaludin melanjutkan Yang kita harapkan dari menejemen untuk masalah ini adalah diselesaikan sampai tuntas, ini aksi yang ke dua, karena yang pertama kita diterima sama manajemen, dari tuntutan pertama tidak dipenuhi makanya kita turun lagi unjuk rasa ke dua. Kita minta saldo simpanan dibayarkan 100 persen atau kita upayakan secara hukum," ungkapnya.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pokja Lansia di Limo Depok Mendapatkan Pembinaan

Selasa, 27 September 2022 | 13:20 WIB

83 Juta Lebih Warga Jabar Sudah Mencapai Target Vaksinasi

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X