• Senin, 16 Mei 2022

Gelar Musyawarah Kerja, Ini Fokus PMI Kota Tangerang tahun 2022

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:36 WIB
Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah.
Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah.

Edisi.co.id, Tangerang -Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar musyawarah kerja untuk merumuskan program kerja pada tahun 2022 di Golden Tulip Essensial, Kota Tangerang, Selasa 25 Januari 2022.

Musyawarah kerja yang diikuti pengurus dan relawan PMI se-Kota Tangerang ini bertemakan 'Terwujudnya PMI yang Profesional dan Berintegritas serta Bergerak Bersama Masyarakat'.

Musyawarah kerja yang juga dihadiri para pimpinan maupun perwakilan stakeholder PMI Kota Tangerang ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara daring.

Baca Juga: Selain Salurkan Air Bersih, PMI Kota Tangerang Konsisten Bantu Korban Banjir di Kecamatan Benda Tangerang

"Acara musyawarah kerja ini kami mengajak teman-teman pengurus hingga tingkat kecamatan, dan relawan untuk bisa merumuskan program kerja 2022," ujar Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah.

Oman mengatakan, selama 2021 kemarin pihaknya memfokuskan program kerja pada penanganan pandemi Covid-19. Sehingga dalam penanganan tersebut, Kota Tangerang yang sempat berada pada zona merah, berhasil diubah menjadi zona hijau Covid-19.

"Akhirnya memang berkat kerja sama semua pihak, kami bisa selesai juga sampai zona hijau. Dan hari ini Omicron mudah-mudahan tidak berkembang. Jadi, tahun kemarin memang tidak menentu, tetapi diharapkan tahun ini program kerja kita bisa dioptimalkan," katanya.

Baca Juga: Waspada! Penularan Omicron Mulai Didominasi Transmisi Lokal

Oman mengungkapkan, sepanjang 2022 ini pihaknya akan tetap mengoptimalkan program kerja PMI Kota Tangerang yang berfokus pada pencegahan penularan kasus Covid-19, dengan menggencarkan kegiatan penyuluhan, disinfektan, dan kampanye protokol kesehatan Covid-19 di Kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X