• Senin, 16 Mei 2022

Wujudkan Kenyamanan Pedagang dan Pengunjung Pasar Kemiri Muka Beji, Pemkot Depok Gelar Opsih

- Kamis, 27 Januari 2022 | 10:38 WIB

Edisi.co.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama TNI, dan Polri mengadakan Operasi Kebersihan di sekitar Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji. Aktivitas ini dilaksanakan agar terwujudkan lingkungan pasar yang bersih dan nyaman penduduk pasar.

Supian Suri selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Depok mengatakan sudah selayaknya Pemerintah menjaga kebersihan dan kenyamanan para pedagang dan pengunjung pasar Karna pasar adalah salah satu pusat perkembangan ekonomi.

"Kami hadir di sini untuk memberikan pelayanan terbaik dari segi kebersihan, ketertiban, maupun keamanan. Sehingga yang belanja dan berjualan bisa nyaman berada di pasar," ucapnya.

Baca Juga: Camat Tapos, Abdul Mutholib Apresiasi Lurah Tapos, Soleh Karena Sukses Pimpin Apel Pagi

Supian mengatakan, aktivitas Operasi kebersihan akan diladakan setiap dua bulan satu kali. Dia memperkirakan,infrastuktur yang ada di Pasar Kemiri Muka sudah baik dan akan ditata lagi.

Dia meneruskan, walaupun kian banyaknya toko modern di Kota Depok namun pasar tetap jadi unggulan rakyat. Kejadian itu dibuktikan atas kesetiaan pedagang dan konsumen.

"Rencananya kegiatan Opsih terpadu tidak hanya di Pasar Kemiri Muka namun menyasar di pasar tradisional lainnya di Kota Depok," ucapnya.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X