• Senin, 16 Mei 2022

Pelaksana Tugas Bupati Bogor, Iwan Setiawan : Pembangunan di Bogor Berjalan Terus

- Kamis, 12 Mei 2022 | 20:14 WIB
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan melaksanakan halal bihalal dengan seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Bogor dan tokoh masyarakat, Kamis, 12 Mei 2022.
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan melaksanakan halal bihalal dengan seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Bogor dan tokoh masyarakat, Kamis, 12 Mei 2022.

Edisi.co.id – Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Bogor, Iwan Setiawan menegaskan, Pemerintah Kabupaten Bogor dengan dukungan segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pemangku kepentingan, telah berkomitmen bahwa pembangunan di Kabupaten Bogor akan tetap berjalan lancar. Hal tersebut ditegaskannya saat melaksanakan halal bihalal tingkat Kabupaten Bogor, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis, 12 Mei 2022.

Iwan Setiawan telah menginstruksikan kepada seluruh Perangkat Daerah agar tetap bekerja dengan baik dan segera melaksanakan proses pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya, agar terealisasi sesuai rencana, waktu dan target yang telah ditentukan.

“Kepada para camat, lurah, kepala desa, ketua ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, saya minta agar menginformasikan kepada masyarakat, bahwa penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Bogor tetap kondusif,” kata Iwan.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional

Hal tersebut ditegaskan Iwan terkait masalah hukum yang melibatkan Bupati Bogor Ade Yasin, yang sekarang sedang diproses di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Iwan mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendoakan Ibu Ade agar bisa menjalani semua proses dengan baik, dengan tetap berpegang pada prinsip praduga tak bersalah.

Menurut Iwan, program pembangunan yang sudah ditetapkan di tahun 2022, harus terus dilanjutkan dan dijalankan sebaik mungkin. Pemkab Bogor akan bekerja profesional dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, demi terwujudnya visi RPJMD 2018-2023 yakni Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban, serta tercapainya cita-cita Pancakarsa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Forkopimda, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan kelurahan, pengurus RT / RW, alim ulama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan semua pihak yang selama ini turut mendukung pembangunan daerah, serta menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan.

Baca Juga: Kapolri Tekankan Terus Awasi Implementasi Kebijakan Larangan Ekspor Minyak Goreng 

Iwan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk menjadikan Idul Fitri 1443 Hijriyah ini sebagai momentum refleksi diri, saling mendoakan, saling memaafkan, mempererat persaudaraan, memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk terus membangun Kabupaten Bogor yang kita cintai.

Halaman:

Editor: Asri Al Jufri

Tags

Terkini

X