• Rabu, 28 September 2022

Ciptakan ASN Muda yang Handal, Wakil Wali Kota Tangerang Berikan Motivasi Pada 118 CPNS Kota Tangerang

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:52 WIB
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin ketika memberikan motivasi pada 118 CPNS Kota Tangerang
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin ketika memberikan motivasi pada 118 CPNS Kota Tangerang

Edisi.co.id, Depok - Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir memberikan arahan serta motivasi pada 118 CPNS Kota Tangerang dalam rangka kegiatan Orientasi Formasi Tahun 2021 yang bertempat di Balai Besar Pengembangan Mutu Vokasi Pendidikan Bisnis dan Pariwisata Kemendibudristek Sawangan Depok, Rabu (18/5/22)

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota menyampaikan diketahui bersama bahwa penyelenggaraan pemerintahan di segala sektor membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal untuk menunjang dinamika tuntutan masyarakat dan merupakan sumberdaya terpenting pada setiap organisasi.

Baca Juga: Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Daerah Berkinerja Terbaik Standar Pelayanan Minimal Tahun 2022

"Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya sangat berharap kepada saudara- saudari di sini untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Kota Tangerang yaitu terwujudnya Kota Tangerang yang Sejahtera, Berakhlakul Karimah, dan Berdaya Saing," ujar Sachrudin

Lebih lanjut Sachrudin menuturkan bahwa kecerdasan intelektual yang dimiliki haruslah mampu diarahkan pada penguatan nilai-nilai kearifan lokal dan wawasan kebangsaan.

Saya melihat bahwa mayoritas dari CPNS Formasi Tahun 2021 merupakan bagian dari generasi milenial yang umumnya memiliki ciri khas idealis, berpikiran terbuka, ramah akan penggunaan teknologi, serta menyukai perubahan,".

Baca Juga: Paska Lebaran, Jamaah Masjid Jami Al-Barkah Periuk Gandeng PMI Kota Tangerang Adakan Donor Darah

"Untuk itu saudara-saudari semua harus inovatif dan mampu merubah mindset sekecil apapun menuju kebaikan untuk kemajuan Kota Tangerang," tutur Sachrudin

Di akhir sambutannya, Wakil Wali Kota berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terbentuk ASN muda yang disiplin, berintegritas dan siap melayani masyarakat Kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pokja Lansia di Limo Depok Mendapatkan Pembinaan

Selasa, 27 September 2022 | 13:20 WIB

83 Juta Lebih Warga Jabar Sudah Mencapai Target Vaksinasi

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X