• Jumat, 12 Agustus 2022

Jelang Wisuda Kelas 6 dan 9, Sekolah Islam Al-Iman Gelar LENTERA

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:53 WIB

Edisi.co.id- Jelang pelepasan kelas 6 dan 9, Sekolah Islam Al-Iman Bojonggede, Kabupaten Bogor, menggelar Lentera (Talent and Literacy). Kegiatan berlangsung Senin, 27 Juni 2022 di lapangan sekolah Al-Iman.

Dalam Lentera, berbagai bakat dan keterampilan siswa ditampilkan. Diantaranya program unggulan tahfidz, penampilan seni, kemampuan bahasa asing dan sebagainya.

Seluruh siswa dan orang tua terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka sangat bersemangat mengikuti acara sampai selesai.

Kegiatan Lentera ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Al-Iman. Tujuannya untuk memotivasi dan menumbuhkembangkan minat bakat siswa.

Baca Juga: Hidup Itu Harus Punya Tujuan

Al-Iman, dengan taglinenya, Sekolah Untuk Kehidupan, ingin memberikan ruang yang luas kepada siswa untuk berkreasi, berinovasi, dan berprestasi. "Melalui kegiatan Lentera, sekolah ingin melatih keterampilan dan keberanian siswa untuk tampil," ujar Khairunnas, S.HI., MM, Wakil Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman kepada media.

Puncak kegiatan ini adalah wisuda kelas 6 dan 9 yang dilaksanakan Selasa, 28 Juni 2022. Prosesi wisuda akan diikuti oleh siswa bersama orang tuanya. "Sekolah juga mengundang instansi terkait dalam kegiatan wisuda nanti," ujar pria yang akan dipanggil Anas itu./Naz

Editor: Rohmat Rospari

Terkini

BKKBN Gelar Pelatihan PKBR Bagi Remaja Bogor

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:18 WIB
X