• Rabu, 30 November 2022

Kolaborasi bersama PMI Jakarta Utara, Gading Food Festival, OnDelivery Gelar Donor Darah dan Vaksin Booster

- Kamis, 29 September 2022 | 11:58 WIB
Pimpinan OnDelivery, Pengurus PMI Jakarta Utara dan Manajemen Gading Food Festival dalam  Bakti Sosial Donor Darah dan Vaksinasi Booster
Pimpinan OnDelivery, Pengurus PMI Jakarta Utara dan Manajemen Gading Food Festival dalam Bakti Sosial Donor Darah dan Vaksinasi Booster

Edisi.co.id - OnDelivery sebuah perusahaan start-up jasa pengiriman barang dan dokumen berbasis teknologi menggelar Bakti Sosial berupa Donor Darah dan Vaksinasi Booster. Kegiatan ini diselanggarakan pada Kamis 29 September 2022 di Food Festival Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan Donor Darah dan Vaksinaai Booster ini merupakan hasil kerjasama OnDelivery dengan Perusahaan Properti Agung Sedayu, Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara dan Puskesmas Kelapa Gading. 

Brand Marketing OnDelivery Aulia Indra dalam sambutannya menyampaikan, ini adalah bentuk kepedulian dari OnDelivery demi ketersediaan stok darah di wilayah Jakarta Utara dan membantu masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi Booster.

Baca Juga: Untuk Mencapai Cita-Cita Seluruh Perempuan Yang Ada Di Indonesia Dan Monitoring Sekoper Cinta Dalam Tata Boga

“Ini adalah kegiatan Donor Darah dan Vaksinasi Booster pertama dari OnDelivery Jakarta. Kegiatan ini akan dilakukan juga di cabang-cabang atau Outlet Ondelivery seperti di Semarang, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya,” terang Aulia, Kamis (29/9/2022).

Lebih lanjut Aulia menambahkan, dari kegiatan ini diharapkan kita dapat mengenal lebih dekat dan mempererat hubungan kepada masyarakat sebagaimana visi dan misi tujuan kami.

Salah Satu Peserta Donor Darah yang Digelar Ondelivery

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rijal selaku Ketua PMI Jakarta Utara, Kepada Ibu Petricia dari pihak Gading Food Featival dan juga Dr Ardina Kepala Puskesmas Kelapa Gading,” tutur Aulia.

Donor darah ini diikuti 80 peserta dari karyawan OnDelivery dan masyarakat sekitar. Dan pada donor ini melibatkan 9 tenaga kesehatan baik dari PMI maupun dari Puskesmas Kelapa Gading.

Halaman:

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X