• Rabu, 30 November 2022

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Dari Fraksi PAN Zita Anjani Yakin Jokowi Akan Pilih Pj Gubernur Dari yang sudah d

- Jumat, 30 September 2022 | 13:16 WIB

 

Edisi.co.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN Zita Anjani berharap Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pengganti Anies Baswedan yang dipilih Presiden Jokowi paham masalah yang terjadi di Jakarta sehingga Pj Gubernur DKI sanggup mampu menangani masalah yang ada seperti banjir, macet, sampai masalah pendidikan.

"Masalah banjir, lalu masalah pendidikan, macet, itu sudah tertuang di RDP, jadi saya rasa Pj Gubernur itu kan orang yang paham akan pemerintahan, jadi insyaallah tidak akan bikin manuver yang terlalu aneh-aneh, pasti sudah paham birokrasi dan paham sudah dituangkan di RDP 2023-2026," kata Zita .

Zita yakin Presiden Jokowi tidak akan memilih sosok lain di luar tiga nama yang sudah diserahkan DPRD DKI. Dia juga meyakini sosok terbaik yang akan dipilih oleh Presiden Jokowi dari tiga nama yang ada.

Baca Juga: Kepribadian Zodiak Aries

"Saya yakin insyaallah Pak Jokowi akan memilih yang terbaik dari tiga nama yang diajukan DPRD DKI Jakarta," ujarnya.

Dia juga mengatakan tiga nama yang diajukan DPRD DKI sudah melalui uji kelayakan atau fit and proper test. Sehingga, Pj Gubernur yang dipilih Presiden Jokowi dapat langsung menjabat.

"Sudah lewat dong (fit and proper test), kan sudah dipilih tiga nama itu," ujar Zita.

Dia berharap Presiden Jokowi akan memilih Pj Gubernur dari tiga nama yang sudah diajukan. Zita mengatakan akan ada konsekuensi bila Pj Gubernur dipilih bukan dari nama-nama yang sudah diajukan.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Sumber: Film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI, Youtube daisuki hime, Johannes Hutabarat

Tags

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X