• Rabu, 30 November 2022

Pemkot Depok akan mengirimkan Surat Balasan DPRD Soal Rencana Relokasi SDN Pondok Cina 1

- Rabu, 23 November 2022 | 09:30 WIB

Edisi.co.id - Pemerintah Kota Depok akan segera membalas surat rekomendasi yang diberikan DPRD Kota Depok, terkait rencana relokasi SDN Pondok Cina 1.

Sebelumnya DPRD Kota Depok telah memberikan surat rekomendasi untuk menunda sementara relokasi SDN Pondok Cina 1.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, surat rekomendasi yang diberikan DPRD Kota Depok telah diterima Pemerintah Kota Depok. Saat ini, Pemerintah Kota Depok telah Menyusun dan melengkapi data untuk membalas surat tersebut.

“Segera akan kami kirim karena sudah disusun dan sudah dilengkapi datanya, akan dikirim dalam waktu dekat,” ujar Idris, selasa (22/11/2022).

Baca Juga: DPRD Kota Depok Resmi Setujui Raperda APBD 2023

Idris menjelaskan, akan menjawab secara tertulis rekomendasi yang diberikan DPRD Kota Depok. Pihaknya dalam penyelesaian permasalahan tersebut telah berkoordinasi dengan Forkopimda dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kami kerap berkonsultasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Forkopimda Kota Depok,” jelas Idris.

Idris menambahkan, Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk berkoordinasi dan berkolaborasi kepada Forkopimda Kota Depok dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Hal itu dilakukan untuk segera menyelesaikan permasalahan SDN Pondok Cina 1.

“Sejak awal tahun sudah menjadi program strategis Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Kota Depok, semoga dalam waktu dekat dapat diselesaikan,” kata Idris.

 

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X