• Rabu, 30 November 2022

Sering Beraksi, Maling di Masjid Ummahatul Mu'minin Akhirnya Tertangkap

- Rabu, 23 November 2022 | 13:12 WIB

Edisi.co.id - Masjid merupakan tempat ibadah dimana banyak segala kebaikan terhampar disana.

Namun nampaknya hal ini tidak berlaku bagi seorang maling yang nekat melakukan aksinya di lingkungan Masjid Ummahatul Mu'minin, RW 03, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Usai sukses tidak ketahuan melakukan aksinya beberapa kali dengan mengambil HP dari remaja masjid yang tidur di serambi masjid.

Baca Juga: Motor Matik Irit BBM Enggak Perlu Mikir Servis?

Akhirnya sang maling sukses dibekuk oleh beberapa remaja yang nampaknya belum tertidur lelap di serambi masjid.

Nampak dari CCTV masjid terlihat pada pukul 01.44 dini hari sang maling berjalan dari pintu samping Masjid yang sudah terkunci.

Kemudian dia keliling sampai ke belakang masjid dan sudah terkunci pula, sang maling ini lantas membuka gerbang belakang masjid dan berjalan ke tempat di mana remaja masjid biasa tidur di serambi masjid.

Dengan santai dan yakinnya sang maling mulai mencari HP di samping remaja masjid yang sedang tertidur namun ternyata remaja masjid tersebut belum tidur dan Maling tersebut langsung dibekuk.

Baca Juga: Perusahan Mazda Akan Berinvestasi Sebesar Rp 172 Triliun Untuk Kendaraan Listrik

"Kami memang saat itu belum tertidur lelap dan lampu memang kami matikan, ketika kami mendengar pintu belakang masjid terbuka, maka kami pura-pura tidur, Kami yakin itu pasti maling yang biasa mengambil HP kami. Dan ternyata benar saja, maka langsung saja ketika dia beraksi kami bekuk langsung," ujar Dasli remaja masjid yang biasa tidur di serambi masjid.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi Selamatkan Nyawa Argentina di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
X