Edisi.co.id – PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”; BEI: BELI), pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia yang berfokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital, melalui anak usaha PT Global Teknologi Niaga (GTNi) kini resmi menghadirkan The New Apple Shop di Indonesia yang berlokasi di dalam multi-brand store Blibli Store Central Park.
Dengan desain modern dan nuansa elegan, destinasi ini menjadi perwujudan tema The New Apple Shop. The Best from Apple. All in One Place yang menawarkan pengalaman premium, keahlian tepercaya, dan ekosistem terintegrasi dari Blibli.
Apple Shop menampilkan jajaran produk Apple terlengkap di Indonesia yang seluruhnya Pasti ORI dan bergaransi resmi, disertai Perlindungan Lengkap hingga 24 bulan secara gratis untuk setiap pembelian perangkat.
Di dalamnya, pelanggan dapat mencoba langsung berbagai produk Apple terbaru dan mendapatkan panduan dari Apple Champion, tenaga ahli terlatih yang siap memberikan edukasi serta rekomendasi personal di toko.
“Kami bangga bahwa Blibli Store Central Park dipercaya oleh Apple untuk mengoperasikan The New Apple Shop di Indonesia. Dengan konsep ini, Apple Shop di Blibli Store bukan hanya menghadirkan suasana belanja yang modern dan premium, tetapi juga menjadi bukti kepercayaan brand principal kepada Blibli yang telah menjadi Apple Authorized Reseller sejak 2022. Kami ingin setiap pelanggan merasakan bagaimana pengalaman premium, keahlian, dan ekosistem tepercaya kami berpadu menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih personal, bermakna, dan tentu saja Pasti ORI,” ujar Alvin Harirahardjo, Director of Retail Operations PT Global Teknologi Niaga (GTNi)
Sebagai komitmen untuk beradaptasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan premium, Apple Shop dirancang untuk memberikan pengalaman yang melampaui sekadar transaksi. Di sini, pelanggan tidak hanya dapat mencoba langsung perangkat Apple terbaru, tetapi juga dapat mengikuti Blibli Masterclass, yaitu sesi interaktif yang membantu pelanggan memaksimalkan potensi perangkat dan ekosistem digital mereka.
Melalui pendekatan ini, Blibli memperluas fungsinya tidak hanya sebagai ritel premium, tetapi juga pusat pembelajaran dan inspirasi digital bagi pelanggan yang ingin mengenal lebih dalam dunia teknologi Apple.
The New Apple Shop ini juga memperkuat posisi Blibli Store Central Park sebagai Authorized Apple Reseller (AAR) multi-brand terlengkap di Indonesia. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Blibli dalam membangun ekosistem ritel tepercaya yang menghubungkan produk, layanan, dan pengalaman kelas dunia.
Selama masa peluncuran, pelanggan dapat menikmati berbagai promo eksklusif, mulai dari cicilan 0% hingga 12 bulan dan Gratis Perlindungan Lengkap hingga 24 bulan tanpa biaya tambahan. Didukung dengan opsi pembayaran lengkap, semua transaksi di toko ini terintegrasi dengan ekosistem Blibli Tiket, menghadirkan kemudahan dan keuntungan tambahan melalui Blibli Tiket Rewards.
Dengan hadirnya The New Apple Shop di Blibli Store Central Park, Blibli menegaskan visinya sebagai ekosistem perdagangan omnichannel pilihan pelanggan yang menghadirkan teknologi, layanan, dan pengalaman premium kelas dunia—semua dalam satu tempat, dengan jaminan Pasti ORI dan.
*
Tentang PT Global Digital Niaga Tbk
Berdiri pada tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (Perseroan) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka. Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan ribuan toko yang mengadopsi solusi omnichannel Perseroan, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok yang kuat, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dengan menyediakan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket, dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Selain itu, Blibli juga menghadirkan layanan bernilai tambah lainnya untuk semakin memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan, termasuk layanan Fulfillment by Blibli (FBB) dan Fulfillment at Speed (FAS).
Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (penyedia platform agen perjalanan daring (online travel agent/OTA) – tiket.com untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch Market) - perusahan pengelola gerai supermarket premium dengan merek seperti Ranch Market dan Farmers Market. Dan pada tahun 2024, Perseroan menyelesaikan akuisisi PT Dekoruma Inovasi Lestari (Dekoruma) – sebuah perusahaan ritel dan desain interior home and living omnichannel terkemuka di Indonesia, yang diharapkan akan menjadi kategori pertumbuhan strategis lainnya untuk memperkuat strategi omnichannel Perseroan.
Artikel Terkait
Pemerintah Buka Rekrutmen Resmi Petugas Haji 2026, Catat Jadwal Pendaftaran dan Tugasnya
Dedy Tabrani Bicara soal Self Policing di Lingkup Keluarga, Sarankan Mulai Masuk di Pembelajaran Akademik
Cerita Orang Tua Korban Ledakan SMAN 72 : Singgung Masa Depan Sang Anak dengan Luka
Forum JPP Promedia bersama DIKPI Kupas Ilmu Self Policing: Ilmu Kepolisian yang Ada di Setiap Aspek Kehidupan Manusia
Cegah Kasus Keracunan MBG, Kepala MBG Perintahkan SPPG Masak dengan Air Bersertifikat