• Minggu, 23 Januari 2022

Ubisoft Rilis Game Far Cry 3 Versi PC Gratis

- Rabu, 8 September 2021 | 12:20 WIB
Game Far Cry versi Gratis (Sumber Foto gamebrott.com)
Game Far Cry versi Gratis (Sumber Foto gamebrott.com)

Edisi.co.id- Ubisoft merilis game "Far Cry 3" versi PC secara gratis, perpaduan aksi tembak-tembakan dengan dunia sandbox/open-world membuat game sering kali mendapat apresiasi dari para gamer. Terlebih dengan sajian sejumlah karakter antagonis yang karismatik sebagai salah satu aspek utama membuat game menjadi semakin mengesankan.

Permainan berlangsung di Kepulauan Rook fiksi, sebuah kepulauan tropis yang dapat dijelajahi secara bebas oleh pemain. Gameplay berfokus pada pertempuran dan eksplorasi. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata untuk mengalahkan musuh manusia dan satwa liar yang bermusuhan, dan permainan ini menampilkan elemen yang ditemukan dalam permainan peran seperti pohon keterampilan dan pengalaman.

Sekadar informasi, Ubisoft adalah sebuah perusahaan permainan video yang berpusat di Rennes, Prancis. Perusahaan tersebut telah membuka cabang dengan jumlah 25 studio di 17 negara dan anak perusahaannya di 26 negara. serta juga merupakan perusahaan permainan video terbesar keempat di dunia pada 2009.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mulai Bergabung di Camp Latihan Manchester United

Melansir dari gamebrott.com, game itu dapat klaim melalui aplikasi Ubisoft Connect. Kemudian login menggunakan akun uPlay dan klik di bagian “Get it for Free”. Setelahnya, game akan tersimpan di library secara permanen dan dapat langsung diunduh untuk dimainkan.

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Terkini

Jwara Creative Wajah Baru Industri Kreatif Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:32 WIB

MNC Pictures dan IDN Pictures Hadirkan Film Srimulat

Jumat, 10 Desember 2021 | 11:44 WIB

Meninggalnya Ustadz Ammer Azzikra Mengejutkan Public

Senin, 29 November 2021 | 20:13 WIB

Jagoan Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lahir

Senin, 29 November 2021 | 09:24 WIB

Addie MS Mencari Pengamen Tuna Netra, Ada Apa ?

Minggu, 28 November 2021 | 06:31 WIB

BTS, Boy Group Terkaya Di Dunia

Rabu, 3 November 2021 | 14:38 WIB
X