• Sabtu, 26 November 2022

Disuruh Berhenti Bernyayi Brisea Jodie Putuskan Pacarnya Yang Tajir

- Selasa, 20 September 2022 | 18:46 WIB

Edisi.co.id - Brisia Jodie yang merupakan penyanyi jebolan Indonesia Idol pernah punya pacar orang asal Banjarmasin yang tajir melintir. Namun sayang, ia tak bisa melanjutkan hubungannya karena merasa tidak diberi kebebasan.

Melalu channel Youtube Ts Media belum lama ini Brisia Jodie mengaku memiliki mantan anak kesayangan dari pengusaha tajir melintir. "Jadi kemarin pernah pacaran sama yang bukan artis. Dia ini super duper kaya banget deh," ungkap Brisia Jodie.

Awal mula perkenalan Brisia dengan mantanya tersebut bisa dibilang unik, karena ayah dari mantanya pernah menyogok Rp 10 juta untuk meminta nomer ibundanya. Jadi waktu itu pas masuk ke kelab dia (mantan kekasih) sama papanya kan, nah di papanya ini nyamperin mama aku dan bilang minta nomor telepon aku buat anaknya katanya," beber Brisia Jodie.

Baca Juga: Uji Coba Pembayaran BPJS Kesehatan di 40 FKTP Serang

Tidak lama kemudian ayah dari sang mantan pacar penyanyi tersebut mengeluarkan segepok uang dengan jumlah Rp 10 juta. "Terus tiba-tiba dia ngeluarin uang gepokan itu sekitar Rp 10 juta untuk nomor telepon aku. Terus mamaku kayak eh Jod ini ada yang minta nomor telepon kamu nih," terang Brisia Jodie

Setelah berhasil mendapatkan nomer Brisia Jodie akhirnya mereka pun pacaran. Seperti layaknya anak muda yang sedang jatuh cinta, mereka menjalin hubungan dengan bertemu sesekalisesekali untuk sekedar makan malam. 

Jadi waktu itu kita beneran pacaran akhirnya sama anaknya ini. Tapi kita LDR soalnya dia di Banjarmasin kan anaknya itu cupu lucu gitu tapi," kata Brisia Jodie. Namun, sangat disayang kan, hubunganya tidak bisa berlanjut karena mantan dari Brisia Jodie melarang ia untuk berkarier didunia musik. Dan disitu Brisia mulai merasakan terkekang dengan hubunganya. 

"Jadi dia bilang kayak 'sayang aku nggak mau kamu nyanyi lagi, kamu pakai saja nih kartu kredit aku mau beli apaan saja terserah kamu deh' gitu dia bilang," lanjut Brisia Jodie.

"Aku nggak mau dong, aku sudah saja selesai putus akhirnya kita," pungkas Brisia Jodie.

Editor: Rohmat Rospari

Artikel Terkait

Terkini

Penampilan Bio One Jadi Sorotan Saat Hadiri FFI 2022

Jumat, 25 November 2022 | 16:15 WIB

Digugat Cerai Wendy Walters Ini Respon Reza Arap

Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB

Respon Okin Setelah Tiba Tiba Dicium Oleh Penonton nya

Jumat, 25 November 2022 | 15:30 WIB

Jungkook BTS Datang ke Qatar, Meriahkan Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 | 20:00 WIB

Ini Dia Sumber Penghasilan Maia Estianty

Senin, 21 November 2022 | 14:44 WIB
X