• Rabu, 28 September 2022

Akhirnya Adam Levine Buka Suara Usai Dituduh Selingkuh Dengan Model

- Rabu, 21 September 2022 | 14:01 WIB

Edisi.co.id - Belum lama ini muncul isu yang tidak menyenangkan dari vokalis Maroon 5, Adam Levine. Ada tudingan dia berselingkuh dari istrinya yaitu, Behari Prinsloo.

Tudingan itu muncul dari salah satu media sosial yang pemiliknya adalah selebgram sekaligus model, Sumner Stroh. Model sekaligus selebgram yang berusia 23 tahun tersebut mengatakan Adam Levine pernah mendekatinya dan mengirim pesan suara mesra lewat instagram.

Baca Juga: Rossa Angkat Bicara Setelah Tuduhan Perselingkuhan Dengan Reza Arap


"Ketika perselingkuhan dimulai, saya masih muda, saya naif. Maksud saya, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi. Saya yang dulu berbeda dengan yang sekarang. Saya pasti sangat mudah dimanipulasi, ” ucap sang model mengklaim.

Setelah dirinya ramai diperbincangkan atas tuduhan perselingkuhan, akhirnya Adam Levine pun buka suara. Namun, ia mengakui dirinya pernah mengirimkan pesan suara kepada Summer Stroh dan dia menyadari sikapnya tersebut melewati batas.

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," ucap sang vokalis lewat Instagram Story. Tuduhan tersebut pun berpengaruh kepada rumah tangganya. Namun, ia juga mengatakan kini dirinya sedang berusaha membereskan masalah perselingkuhan yang menyeret nama nya.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Salerno, Bule Asal Italia Rilis Lagu Minang

Sabtu, 24 September 2022 | 20:50 WIB

Robby Shine Lapor Polisi Atas Tindakan Billy Syahputra

Jumat, 23 September 2022 | 11:59 WIB
X