Suka Genit, Tapi Tidak Selingkuh Itu Pengakuan Adam Levine

- Kamis, 22 September 2022 | 14:00 WIB

Edisi.co.id - Setelah beritanya menjadi trending dunia yang mengatakan bahwa dirinya selingkuh dengan selebgram sekaligus model tersebut, Adam Levine Akhirnya mengklarifikasi. Dalam kalrifikasinya dia mengatakan bahwa dia tidak selingkuh.

Lewat unggahan Instagram nya @adamlevine dia menjelaskan apa yang terjadi sebenernya. Berita atau tudingan yang tidak enak itu menjadi sebuah resiko yang dijalani sebagai artis. Apalagi Adam Levine merupakan artis dunia. Ucapan bisa menjadi boomerang, secara gentleman Adam Levine buka suara.

Baca Juga: Behati Prinsloo Buka Suara Atas Berita Yang Menyebut Suaminya Berselingkuh

"Saat ini banyak hal yang mengatakan tentang aku dan aku ingin mengklarifikasi semuanya. Aku membuat keputusan yang buruk dalam berbicara pada siapapun selain istriku dengan segala jenis sikap genit,” ungkap Adam Levine

Adam Levine mengatakan dia sudah mengatasi semua permasalahan yang menimpa dirinya. Dia juga mengatakan dia tidak selingkuh dan kini dia sudah meperbaiki hubungannya dengan keluarganya.

"Aku tidak berselingkuh, aku telah melewati batas di periode hidupku yang sudah aku sesali. Dalam beberapa kasus, hal itu jadi tidak pantas. Aku sudah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini ke keluargaku,” jelas suami dari Behati Prinsloo

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X