• Rabu, 30 November 2022

Suami Dilarang Istri Ingin Bertemu Anaknya, Inilah Alasan Roro Fitria

- Senin, 26 September 2022 | 13:25 WIB

 

Edisi.co.id - Permasalahan Rumah tangga Roro Fitria dengan Andre Irawan tengah memanas. Roro telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sebuah proses ini masih berjalan, Roro Fitria memilih untuk mengurangi akses Andre Irawan untuk menemui anaknya, Sulthan. Roro beranggapan, Andre tidak menyayangi buah hatinya sendiri. 

 

"Nyai agak bingung maunya mas Andre apa. Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali nggak sayang sama baby Sulthan. Baby Sulthan merekam semuanya, mamahnya dibentak, dikasarin dan sebagainya, perselingkuhan," kata Roro Fitria,  di Kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Baca Juga: Ririn dan Virni Juara Ganda Putri Indonesia International

Hal ini membuat Roro Fitria sedih karena si kecil mendengar langsung kata-kata dan perlakuan kasar sang suami terhadapnya. Roro khawatir, psikologis anaknya terganggu. Ia pun mengaku trauma dengan sikap Andre terhadap dirinya. Sampai saat ini sang suami belum menyampaikan permintaan maaf. 

 

"Sampai sekarang nggak ada basa-basi maaf. Sekarang saya masih trauma, siapa yang berani menggaransi mas Andre bertemu Sulthan tidak melakukan tindakan destruktif lagi. Kemarin suka banting barang, motor listriknya sampai pecah itu di depan Sulthan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Terkini

Penampilan Bio One Jadi Sorotan Saat Hadiri FFI 2022

Jumat, 25 November 2022 | 16:15 WIB

Digugat Cerai Wendy Walters Ini Respon Reza Arap

Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB

Respon Okin Setelah Tiba Tiba Dicium Oleh Penonton nya

Jumat, 25 November 2022 | 15:30 WIB
X