• Rabu, 30 November 2022

Pacari Gadis Di Bawah Umur, Kriss Hatta Dikecam KPAI

- Kamis, 29 September 2022 | 19:50 WIB

 

Edisi.co.id - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengecam sikap Kriss Hatta yang memacari anak gadis di bawah umur 17 tahun. Hal tersebut diketahui dari pengakuan Kriss Hatta yang mengaku punya pacar yang masih berusia 14 tahun.

 

Kriss Hatta pun mengatakan, bahwa orang tua si gadis mengizinkan sang anak menikah setelah lulus SMA. Komisioner KPAI Retno Listyarti memberikan pernyataan resmi soal Kriss Hatta yang dituding pedofil oleh netizen.

Baca Juga: Reaksi Doddy Sudrajat Saat Haji Paisal Dapat Hak Perwalian Gala

Tidak diungkap nama pun, cepat atau lambat publik akan tahu. Hal ini akan berpotensi kuat terjadi glorifikasi kisah cinta orang dewasa yang sudah pantas menjadi ayahnya dengan anak di bawah umur. Jangan sampai hal ini dianggap wajar oleh publik.

 

Anak usia 14 tahun belum memiliki emosi yang stabil dan belum mengetahui risiko dari hubungan percintaan yang sedang dijalaninya. Anak usia 13-15 tahun adalah usia yang baru saja jadi anak-anak, namun belum masuk remaja. Jadi ini masa peralihan. Pada masa ini, terjadi perubahan besar pada diri seorang anak secara fisik dan psikis.

 

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Terkini

Penampilan Bio One Jadi Sorotan Saat Hadiri FFI 2022

Jumat, 25 November 2022 | 16:15 WIB

Digugat Cerai Wendy Walters Ini Respon Reza Arap

Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB

Respon Okin Setelah Tiba Tiba Dicium Oleh Penonton nya

Jumat, 25 November 2022 | 15:30 WIB
X