'WA DA DA' Kep1er Disertifikasi Sebagai 'Platinum' oleh Asosiasi Rekor Jepang

- Selasa, 29 November 2022 | 10:50 WIB

Edisi.co.id- Girl grup Kep1er memantapkan kehadirannya sebagai 'generasi keempat tingkat pertama' dengan menerima sertifikasi 'Platinum' yang diberikan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang.

Menurut Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada tanggal 29, lagu utama debut Kepler 'WA DA DA' yang dirilis pada bulan Januari telah melampaui 100 juta pemutaran kumulatif lokal dan telah disertifikasi sebagai 'Platinum' pada Oktober 2022.

Menurut Asosiasi Industri Rekaman Jepang, perak (lebih dari 30 juta kali) dan emas (lebih dari 50 juta kali) menurut hitungan lagu yang diputar secara kumulatif. 

Baca Juga: Red Velvet, 'Birthday' iTunes Top Album Chart No.1 di 44 Wilayah

Platinum (lebih dari 100 juta). Diklasifikasikan sebagai berlian (lebih dari 500 juta kali), karya bersertifikat diumumkan di situs web resmi setiap bulan.

Sebelumnya, Kepler mengumumkan berita "WA DA DA" yang disertifikasi "Emas" oleh Recording Industry Association of Japan pada bulan April, tiga bulan setelah debut mereka, dan menunjukkan potensi mereka dengan memecahkan rekor dalam waktu tersingkat untuk orang Korea.

lagu debut idola wanita. Setelah itu, album single debut Jepang 'FLY-UP' menerima sertifikasi rekor 'emas', diikuti oleh 'WA DA DA', sertifikasi 'platinum' lainnya, membuktikan minat yang besar dari penggemar K-POP lokal.

Selain itu, 'WA DA DA' terdaftar di tangga lagu teratas berbagai platform musik global seperti iTunes, Spotify, tangga lagu Billboard AS, dan tangga lagu Oricon segera setelah dirilis, dan jumlah penayangan video musik juga melebihi 140 juta penayangan.

menjadikannya sebagai tunggangan Ini berkontribusi pada kinerja global tingkat rookie. Media besar luar negeri juga fokus pada kemajuan Kepler yang tak tertandingi, menyadari statusnya.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X