J-Hope Meerilis Potongan Gambar dari Film 'J-Hope IN THE BOX'

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:47 WIB

Edisi.co.id - Disney+, layanan streaming kelas dunia, merilis 8 jenis foto pers pertama untuk 'j-hope IN THE BOX', yang akan dirilis serentak di seluruh dunia  pada 17 Februari.

'j-hope IN THE BOX' adalah film dokumenter yang diproduksi oleh Hive yang mengabadikan produksi dan aktivitas album 'Jack In The Box' artis j-hope selama sekitar 200 hari.

Potongan gambar yang dirilis kali ini berisi proses J-Hope, penari utama dan rapper dari grup terkenal dunia BTS, menantang perilisan album solo resmi pertamanya. Dari gambar yang menunjukkan konsep intens dari album solo resmi pertamanya [Jack In The Box].

Baca Juga: Jisoo BlackPink Tampil Elegan Saat Hadiri Dior Couture Show

J-Hope menikmati tarian dan musiknya sendiri di ruang latihan untuk mempersiapkan panggung yang sempurna, dan musisi Korea pertama yang tampil sebagai panggung utama headliner Bahkan penampilan di panggung 'Lollapalooza'.

Berdiri tegak sebagai artis solo di hadapan dunia, penampilan baru J-Hope menarik perhatian dengan membuat kita penasaran dengan kisahnya yang tidak diketahui.

Dengan demikian, 'j-hope IN THE BOX', yang menunjukkan catatan J-Hope yang jujur ​​dan jelas, akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 17 Februari pukul 17:00 di Disney+ dan Weverse.

Editor: Matilda Edisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X