Nagita Kirim Karyawan Rans Entertainment ke Rumah Angker , Bikin Program Penelusuran

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:10 WIB

Edisi.co.id - Rans Entertainment menerjunkan program baru yang berhubungan dengan hal-hal mistis di YouTube akun mereka dan acara tersebut disebut Penelusurans.

Nagita Slavina atau Gigi menyatakan syuting perdana Penelusurans memikat sebuah rumah kosong, kawasan Depok, Jawa Barat.

Istri Raffi Ahmad itu kemudian menerjunkan tiga orang dari Rans Entertainment untuk syuting di rumah yang disebutkan oleh para warga setempat menyeramkan.

Baca Juga: Ashanty: Alhamdulillah Pelakunya Mau Mengaku , Rumah Kemalingan

"Jadi, ini ceritanya ada Penelusurans di salah satu rumah, karena aku enggak berani, aku kirim agen aku untuk melihat rumah di Depok," kata Gigi dalam episode perdana Penelusurans di Youtube akun Rans Entertainment seperti dilihat, Minggu (22/1).

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu menceritakan rumah kosong di Depok yang merupakan lokasi syuting perdana Penelusurans yaitu bekas tempat penampungan TKI ilegal.

"Rumah itu katanya pernah memakan korban. Seramnya ada kejadian mistis dan katanya paranormal ke sana menyerah," kata Gigi.

Dia selanjutnya menghubungkan para personel Rans Entertainment yang mengunjungi langsung ke rumah angker tersebut lewat layanan telepon video.

Tetapi, Gigi kaget ketika personel yang ikut syuting di rumah angker berkurang satu. Karna, hanya dua orang yang terpantau ikut syuting Penelusurans episode perdana.***

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Bekti Histeris , Dijenguk Fitri Tropica

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:21 WIB

Ini Penyebabnya, Kanye West Ditolak Masuk Australia

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:19 WIB

Duh , Rambut Kevin Leonardo Rusak Gegara Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:17 WIB
X