Edisi.co.id - Untuk memperingati peristiwa kembali tahunnya yang ke-54, Gramedia mengusung tema "Lebih Dekat" sebagai perwujudan prinsip untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan mitra, pelanggan, dan semua pemangku kepentingannya.
Sejalan bersama dengan impuls tersebut, Gramedia mengambil keputusan 3 pilar utama perayaan kembali tahunnya kali ini, yakni Literasi, Komunitas, dan Kolaborasi. Ketiga pilar ini dipandang amat relevan bersama dengan keperluan Gramedia sementara ini untuk tetap maju dan berkembang.
Dari sisi kolaborasi, Gramedia menjalin kerja mirip bersama dengan Popo Mangun, keliru satu Art Director dan Ilustrator multitalenta yang sedang naik daun di Tanah Air. Popo Mangun dikenal luas atas jenis visualnya yang khas bersama dengan penuh warna dan pola etnik yang imaginatif.
Baca Juga: Dua Pohon Angsana di Duren Sawit Dipangkas
Gramedia dapat meluncurkan merchandise eksklusif hasil kolaborasi bersama dengan Popo Mangun. Merchandise yang dapat disajikan antara lain kaos, kemeja, totebag, tumbler, dan stiker sanggup dibeli melalui gerai Gramedia dan kanal online terasa 2 Februari 2024.
Lewat kolaborasi artinya ini, Gramedia idamkan menyatakan komitmennya untuk tetap tumbuh sejalan keperluan masyarakat yang tetap bertransformasi. Jika dulu lebih dikenal sebagai penyedia buku, kini Gramedia datang sebagai mitra bagi segala keperluan produk pelanggannya.
“Dengan impuls #LebihDekat, Gramedia dapat tetap berkontribusi dan berpartisipasi penuh dalam menunjang impuls literasi di Indonesia. Tentunya, kita termasuk dapat tetap membangun kolaborasi dan inovasi yang sanggup memberikan manfaat bagi negeri. Kami menghendaki Gramedia sanggup tetap memberikan gagasan untuk Indonesia yang lebih baik.” ujar Sugiarto, Digital,Marketing & Merchandising Director Gramedia.
Baca Juga: Keamanan Pangan bagi Anak Memiliki Risiko Jangka Panjang
Tentunya Gramedia termasuk memberikan berbagai promo menarik untuk para pelanggan setianya yang sanggup didapatkan di berbagai channel penjualan layaknya store, gramedia.com dan marketplace yang ada di Indonesia.
Mulai berasal dari semua produk buku terbitan Gramedia discount hingga 30 persen misalnya bertransaksi mengfungsikan Bank BCA, BNI, dan BRI. Pada kembali th. ke-54 ini program tebus murah termasuk sanggup didapatkan bagi para pelanggan setia Gramedia untuk produk Kinder Backpack dan Advance Digital Scale seharga Rp.54.000, syarat dan ketentuan berlaku.
Untuk merayakan peristiwa meriah ini, Gramedia termasuk hadirkan berbagai discount menarik untuk segala keperluan para pelanggan setianya terasa berasal dari School & Office Supplies, Health Product, Lifestyle Product, Kids Product, hingga Fancy Product bersama dengan promo discount hingga 54 persen, Special price produk seharga Rp 54.000, dan potongan harga untuk produk spesifik senilai Rp 54.000. Informasi lebih lengkap sanggup didapatkan pada account official Gramedia @gramedia dan @gramediapromo.
Baca Juga: Lima Pohon di Jalan Angsana Raya Cengkareng Dipangkas
Gramedia menghendaki agar tetap sanggup memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya sesuai bersama dengan tagline kembali th. ke-54 ini.***
Artikel Terkait
Piala Asia 2023: Korea Selatan Bakal Hormati Timnas Malaysia, Son Heung-min Belum Capai Performa Terbaik
Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Akan Biarkan Pemain Timnas Indonesia Bersantai Tanpa Stres Usai Lawan Jepang
Siswa SMP yang Cabuli Bocah 6 Tahun di Kali Cipinang Disebut Kena Pengaruh Video Porno
Kemenparekraf Masukkan 110 Event Pariwisata di dalam KEN 2024, Dorong Wisatawan Berkunjung ke Daerah
Pungutan bagi Wisatawan Asing Bisa Lewat Aplikasi Love Bali sebelum saat Tiba di Pulau Dewata
Investor Bangun Hotel dan Glamping di Parapuar, Bakal Jadi Magnet Baru Labuan Bajo
Menikmati Jajanan Kaki Lima Sambil Nostalgia di Restoran Trem Kolkata
Lima Pohon di Jalan Angsana Raya Cengkareng Dipangkas
Warga Nikmati Keberadaan IPAL di Komplek Kebersihan Ciracas