Edisi.co.id-Ada Istilah pepatah yang populer mengatakan Hasil tidak khianati Usaha, mungkin istilah itu berlaku bagi Basanta Suvarna Sutera yang melakukan launching sejak Mei 2023 lalu.
Kini Klaster Basanta Suvarna Sutera mampu memperoleh antusiasme tinggi dari para pelanggan maupun calon pembeli hunian di sekitar Tangerang, dengan pencapaian penjualan mencapai 90% pada tahap 1.
Kesuksesan tersebut tak lepas dari strategi yang diterapkan oleh manajemen Suvarna Sutera dengan menetapkan harga hunian Klaster Basanta yang terjangkau.
Baca Juga: Banjir, 936 KK di Perumahan Pinang Griya Permai Tangerang Ngungsi
Dengan strategi harga hunian yang terjangkau tersebut calon pembeli hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 900 jutaan dengan angsuran KPR mulai Rp 4,9 jutaan/bulan dan beberapa pilihan cara pembayaran lain yang menguntungkan calon pembeli.
Klaster bergaya minimalis, modern dan estetik dengan berbagai pilihan tipe serta harga ini, memiliki keunikan warna cantik dan suasana sejuk yang menunjang kehangatan keluarga.
Selain itu, hunian di Klaster Basanta dilengkapi WFH corner untuk mendukung gaya kerja remote khususnya setelah memasuki era endemi.
Tanggapi antusiasme terhadap Klaster Basanta, Suvarna Sutera menginisiasi kegiatan Open House di Marketing Office dengan mengundang para calon pembeli secara eksklusif.
Acara dihadiri lebih dari 150 orang dan diberikan edukasi menyeluruh bagi para calon pembeli mengenai Klaster Basanta.
Tidak hanya edukasi, Suvarna Sutera juga menyediakan suguhan menarik seperti Foodtruck serta hadiah menarik berupa dompet digital. Klaster Basanta memiliki tiga tipe hunian dua lantai, antara lain Tipe Bloom, Tipe Burnet dan Tipe Bellflower.
Klaster Basanta menjadi pilihan banyak pasangan muda dan keluarga di tengah melonjaknya harga penjualan serta beragamnya pilihan tipe klaster maupun hunian di industri properti saat ini.
“Kami terus mengupayakan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan dan calon pembeli Klaster Basanta yang telah resmi diluncurkan bulan Mei 2023 lalu. Dengan angka penjualan tahap 1 yang tergolong tinggi dan pesat, yakni 90%, menunjukkan pelanggan telah mempercayai Suvarna Sutera dan memilih Basanta sebagai rumah hunian.” – Ujar Stephanus Dju, Marketing & Sales Division Head Suvarna Sutera.***
Artikel Terkait
Peduli Tetangga Bukti Komitmen Warga Perumahan Alamanda Regency Bekasi Yang Kesulitan Karena Pandemik Covid-19
Berkah Ramadan, Warga Perumahan Binong Permai Tangerang Setiap Harinya Bagikan Ratusan Takjil Gratis untuk Masyarakat Sekitar
Banjir, 936 KK di Perumahan Pinang Griya Permai Tangerang Ngungsi
Puslabfor Mabes Polri Lakukan Olah TKP Pabrik Sabu di Perumahan Cendana Golf Karawaci
Dinas Perumahan Rakyat Diusulkan DPRD DKI Jakarta Hentikan Program Rumah DP Rp0