• Rabu, 28 September 2022

Sah Secara Hukum, Partai Ummat Memegang Teguh Tauhid Islam

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:01 WIB
Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi dalam Keterangan Pers
Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi dalam Keterangan Pers

Edisi.co.id, Jakarta - Dalam acara peresmian kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) si Tebet Jakarta Selatan pada 28 Agustus 2021, Ketum Partai Ummat, Ridho Rahmadi menyampaikan pandangan Pokok politik dari Partai Umat.

Menuru Ridho,dalam konferensi pers seusai acara, Partai Ummat memegang teguh tauhid Islam, yakni keyakinan mutlak pada Ketuhanan Yang Maha Esa. Dari keyakinan pada Keesaan Allah SWT itu, Partai Ummat akan berjuang sungguh-sungguh untuk mengejawantahkan Kemanusiaan atau Humanitarianisme yang betul-betul adil, dan beradab. Jauh dari kezaliman dan jauh dari kebiadaban.

"Selanjutnya Partai Ummat akan berjuang maksimal untuk mewujudkan Persatuan Indonesia. Partai Ummat akan melawan setiap usaha terbuka atau terselubung, yang ingin membelah bangsa dan mengadu domba sesama anak bangsa," jelas Ridho.

Baca Juga: Diterpa Badai COVID-19, Ancol Komitmen Tidak Melakukan Lay Off

Dikatakan selanjutnya, Partai Ummat insya Allah selalu mengedepankan pentingnya musyawarah dan permufakatan dalam mengaktualisasi kerakyatan rakyat Indonesia. Baik tirani mayoritas maupun tirani minoritas harus kita hapus dalam diksi, narasi, diskusi, dan deliberasi rakyat Indonesia.

"Betapa benarnya petuah bijak nenek moyang kita: bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," imbuhnya.

Akhirnya, Partai Ummat bersama anak bangsa lainnya, yang rasa cintanya tidak pernah pudar dan padam pada NKRI, akan mewujudkan keadilan multi-dimensional, keadilan sosial, keadilan hukum, keadilan politik, keadilan pendidikan, dan keadilan seluruh kehidupan nasional kita.

Baca Juga: Gelar RUPS Ancol Rombak Susunan Dewan Komisaris dan Direksi

"Partai Ummat dalam keadaan apapun tetap optimis dalam menatap masa depan bangsa Indonesia," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ilham Dharmawan

Tags

Terkini

Pokja Lansia di Limo Depok Mendapatkan Pembinaan

Selasa, 27 September 2022 | 13:20 WIB

83 Juta Lebih Warga Jabar Sudah Mencapai Target Vaksinasi

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X