• Selasa, 30 November 2021

Pelajaran dari McDanny, Minta Maaf kepada Habib Rizieq dan Ummat Islam

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:36 WIB
Foto: Pikiran Rakyat Depok
Foto: Pikiran Rakyat Depok



Edisi.co.id - Dengan raut muka sedih dan suara terbata-bata komika Dani Jaya Wardhana atau yang lebih dikenal McDanny, berulang kali mengucapkan kata maaf. Dia menyadari, tindakan dan perkataan yang pernah dia ucapkan memang tidak pantas.

"Saya minta maaf, minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya, termasuk keluarga saya, teman-teman saya," katanya dalam sebuah ungguhan Instagram @mcd4nny.

Permintaan maaf itu disampaikan McDanny menyusul kecaman banyak pihak atas ucapannya dalam sebuah acara yang dinilai menghina Habib Rizieq dan umat Islam.

Baca Juga: Juergen Klopp Komentari Status Baru Newcastle United, Setelah Kedatangan Pemilik Baru

Lebih lanjut, pria berusia 41 tahun itu berharap dapat bertemu langsung dengan keluarga Habib Rizieq untuk menyampaikan permohonan maaf. "Dan teruntuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka untuk minta maaf secara langsung. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya lupa diri, saya euforia di panggung. Maafkan saya, maafkan saya," ujarnya.

Sebelumnya,17 Oktober 2021, beredar video McDanny sedang menjadi disk jockey (DJ) bersama seorang perempuan sambil tertawa terbahak-bahak. Terdengar dalam cuplikan video tersebut, McDanny tengah membawakan sebuah acara diselingi alunan musik dari DJ seorang wanita.

"Minum bir di Root's mah halal. Lebih halal dari sabu," ujarnya sambil tertawa lepas. Dia pun melontarkan ucap : "F""ck Habib Rizieq," katanya yang diselingi tawa. "Kalau ada polisi gua kena ini," lanjutnya.

Baca Juga: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Perbaikan Akhlak

Selain itu, McDanny menunjuk para pengunjung wanita yang berkerudung. "Lo asyik banget, kita ketemu di neraka," tegasnya.

Siapa sebenarnya McDanny? Dikutip dari berbagai sumber, McDanny adalah seorang aktor, presenter dan komika. Pemilik nama lengkap Dani Jaya Wardhana ini mengawali karir di acara Stand Up Comedy Show. Bersama beberapa temannya dia membentuk grup komedi improvisasi bernama Improvindo. ***

Halaman:

Editor: Asri Al Jufri

Tags

Terkini

Pemprov dan DPRD DKI Jakarta Menyetujui APBD Tahun 2022

Selasa, 30 November 2021 | 00:32 WIB

Manfaat Fitur Telegram untuk Kegiatan Belajar Mengajar

Senin, 29 November 2021 | 22:13 WIB

Majalah Gontor Kunjungi Primago Islamic School Depok

Senin, 29 November 2021 | 21:07 WIB

Lagi, Erick Tohir Kembali Sidak Toilet SPBU Pertamina

Senin, 29 November 2021 | 20:37 WIB

TPK Kelurahan Cibinong Siap Atasi Stunting

Senin, 29 November 2021 | 13:04 WIB

TM. Yusuf Syahputra Terpilih Sebagai Ketua IKM Depok

Senin, 29 November 2021 | 12:54 WIB

BKKBN Berikan Pembekalan Pada TKP Kelurahan Ciriung

Senin, 29 November 2021 | 12:47 WIB

Lembutnya Puding Coklat Roti tawar

Senin, 29 November 2021 | 11:39 WIB
X