• Sabtu, 29 Januari 2022

Irjen Pol Merdisyam Jabat Sebagai Wakabaintelkam Polri, Hima PERSIS: Selamat Bertugas

- Rabu, 3 November 2021 | 17:30 WIB
Design Grafis - PP Hima PERSIS
Design Grafis - PP Hima PERSIS

Edisi.co.id, Bandung - Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PP HIMA PERSIS) turut memberikan selamat kepada Irjen Pol. Merdisyam jabat sebagai Wakabaintelkam Polri yang baru. Sosoknya yang dipandang berpengalaman dan sosok pengayom elemen masyarakat juga sangat cocok berada di Intelkam Polri.

"Kita sangat optimis dengan sosok beliau yang dikenal cukup profesional dibidang tersebut. Beliau kita kenal sebagai sosok yang mengayomi para mahasiswa," ungkap Iqbal Muh Dzilal di sela-sela Muspimnas II HIMA PERSIS di Lembang, Jawa Barat.

Baca Juga: Diskusi Penyerta Muspimnas II Hima PERSIS, Tamsil Linrung Paparkan Subtansi Amandemen UUD 1945

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan rotasi dan mutasi jabatan perwira tinggi dan menengah di jajaran Polri. Dalam Surat Telegram Nomor: ST/2278/X/KEP/2021, Wakabaintelkam akan di jabat oleh Irjen Pol. Merdisyam dan Wakabaintelkam sebelumnya Irjen Pol Suntana akan ditugaskan sebagai Kapolda Jabar.

HIMA PERSIS juga mengapresiasi Polri atas keberhasilan penanganan COVID-19 pada percepatan vaksinisasi dalam upaya meredam peningkatan kasus di hari yang akan datang. Dan berharap agar percepatan vaksinisasi dapat semakin diupayakan untuk menghindari gelombang ketiga kasus COVID-19.

Baca Juga: JNE Tangerang Bagikan Ratusan Al-Qur’an dan Sajadah ke DMI Tangerang Raya

"Kami juga mengapresiasi keberhasilan Polri dalam program vaksinisasi COVID-19 dan berharap agar Polri dapat terus menggenjot percepatan vaksinasi untuk mencegah gelombang ketiga COVID-19," Tutup Iqbal.

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang ABK Yang Tenggelam Masih Dalam Pencarian

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:10 WIB

Sengketa Pertanahan Dapat Dicegah Karena Program PTSL

Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:36 WIB

Minyak Goreng di Kota Depok Turun Harga

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:48 WIB

Terjungkal Dan Makna Sholat

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:34 WIB

9.340 Warga di Kota Bogor Terima Program KKS Kemensos

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:38 WIB
X