JNE Tangerang Bagikan Ratusan Al-Qur’an dan Sajadah ke DMI Tangerang Raya

- Rabu, 3 November 2021 | 16:18 WIB
Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham (tengah memakai jas) didampingi Kepala Cabang JNE Tangerang Mirzon seacara simbolis memberikan mushaf Al-Qur an dan sajadah ke sekretaris DMI Tangsel Makhmud MS. - Foto: Henry Lukmanul Hakim
Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham (tengah memakai jas) didampingi Kepala Cabang JNE Tangerang Mirzon seacara simbolis memberikan mushaf Al-Qur an dan sajadah ke sekretaris DMI Tangsel Makhmud MS. - Foto: Henry Lukmanul Hakim

Edisi.co.id, Tangerang - JNE Tangerang membagikan seratus lima puluh mushaf Al-Qur’an ke Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang ada di Tangerang Raya. Bantuan ini sebagai bentuk tali silaturahmi dan kepedulian JNE Tangerang kepada umat.

Selain memberikan Al-Qur'an, JNE Tangerang juga membagikan seratus lima puluh sajadah. Secara simbolis Al Qur’an dan sajadah diberikan langsung oleh Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham didampingi Kepala Cabang JNE Tangerang Mirzon dan diterima langsung sekretaris DMI Tangsel Makhmud MS., dikantor Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Siliwangi Raya Pamulang Tangsel, Rabu (3/11/2021).

"Bantuan atau wakaf mushaf Al-Qur’an dan sajadah yang kami berikan ini sebagai bentuk tali silaturahmi dan kepedulian JNE Tangerang kepada masyarakat khusunya di Tangerang Raya," kata Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tunjuk KSAD Jenderal Andika Perkasa sebagai Calon Tunggal Panglima TNI

Ia pun menambahkan bahwa aksi wakaf mushaf Al-Qur'an dan sajadah ke masjid ini untuk mendukung gerakan mengaji. Masjid adalah tempat sholat dan belajar mengaji bagi anak-anak dan masyarakat.

JNE Tangerang dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tangsel berfoto bersama - Foto: Henry Lukmanul Hakim

“Oleh karena itu JNE Tangerang ingin juga turut berpatipasi dalam rangka meningkatkan fasilitas ibadah dimasyarakat,” tuturnya.

Menurut Igo panggilan akrab Igo Ilham agama sudah menjadi bagian budaya yang kuat dimasyarakat Indonesia. Oleh karenanya penyediaan Al-Qur’an dan sajadah dimasjid-masjid sudah menjadi kebutuhan.

“Pemberian wakaf ini in syaa Allah akan sangat membantu kegiatan ibadah dimasyarakat, termasuk pembinaan pembacaan Al-Qur’an,” ucap Igo.

Sementara Kepala Cabang JNE Tangerang Mirzon menambahkan bahwa kegiatan penyaluran wakaf mushaf Al-Qur’an dan sajadah ini merupakan program yang ada di departemen kerohanian JNE Tangerang.

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IPeKB Jawa Barat Gelar Rakerda 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:49 WIB

Tak Mempan Bujuk Rayu Parpol Gaet Kaesang

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:54 WIB

Dishub dan Satlantas Depok Tutup Lima U-Turn GDC

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:20 WIB

BKD Depok Targetkan PBB-P2 Sebesar 385 Miliar

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:16 WIB

Loksem JP 44 di Pegangsaan Selesai Direvitalisasi

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:03 WIB
X