• Minggu, 23 Januari 2022

Rilis Lagu Pergilah Dariku, Siska Cantika Bangga pada Karya Musisi Tanah Air

- Selasa, 23 November 2021 | 10:59 WIB

Edisi.co.id - Padang -Indonesia memiliki market share yang besar dalam industri musik. Potensi tersebut membuat para musisi dari berbagai negara berusaha untuk menguasainya. Siska Cantika, penyanyi asal Kota Padang mengajak masyarakat agar selalu bangga dan lebih mencintai karya lagu para musisi Tanah Air. Ajakan tersebut diungkapkan Siska Cantika saat peluncuran singel terbarunya yang berjudul Pergilah Dariku, pada Selasa (23/11/2021) di Padang.

"Banggalah selalu pada karya-karya lagu para musisi Indonesia yang tak kalah dengan karya musisi mancanegara," kata Siska Cantika.

Lagu Pergilah Dariku yang dirilis Siska Cantika ditulis oleh Hen Parcha yang juga seorang penyanyi. Lagu tersebut telah tersedia di berbagai platform musik digital pada 240 negara / teritorial.

Seperti dikatakan Siska Cantika, lagu Pergilah Dariku bercerita tentang seorang wanita yang disakiti, digombali, dan diberi harapan palsu pada ketulusan cinta yang ia berikan untuk seseorang yang sangat ia kasihi.

"Siska sebagai wanita, insan yang lemah, jangan pernah sakiti hati wanita jika kamu mencintainya, itu pesan Siska lewat lagu Pergilah Dariku," kata Siska Cantika.

Selain itu Siska Cantika mengatakan, Hen Parcha memberi amanah padanya untuk menyanyikan lagu Pergilah Dariku karena karakter dan warna vokal yang ia miliki cocok untuk membawakannya. Bagi Siska Cantika, lagu Pergilah Dariku sangat menyentuh liriknya dan sangat nyaman untuk ia nyanyikan.

Baca Juga: Apa Saja Peyebab Motor Mogok Akibat Banjir

"Sepertinya bang Hen Parcha percaya diri saja ketika lihat Siska rekam vokal di studio. Memang Siska ketahui bang Hen Parcha itu orangnya disiplin waktu, dan tegas. Siska diberi tantangan, rekam vokal lagu Pergilah Dariku hanya 3 menit saja, tak boleh lebih, dan harus menyanyikannya dengan sebaik mungkin," kata Siska Cantika.

Aransemen musik lagu Pergilah Dariku juga dibuat oleh Hen Parcha di studio musik Soni Audeo Record - Padang. Musiknya berkonsep pop dengan warna era 80-an, sejalan dengan kebiasaan Siska Cantika membawakan lagu-lagu lawas saat tampil mengisi acara, seperti lagu-lagu yang dipopularkan oleh Iis Sugianto, Dian Piesesha, Helen Sparingga, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Bandar Narkoba Suap Kapolrestabes Medan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:05 WIB

Beberapa Khasiat Gurita untuk Kesehatan

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:59 WIB

Kota Depok Akan Mengembangkan Lebah Trigona

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:07 WIB

Bank Indonesia Diretas Ransomware Conti

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:34 WIB

Seorang Pria Hilang Saat Melewati Sungai

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:40 WIB
X