• Sabtu, 29 Januari 2022

Lima Poin Penting Walikota Depok Yang Harus Dijalankan TP-PKK

- Selasa, 7 Desember 2021 | 00:17 WIB

Edisi.co.id - Dalam rangka meningkatkan Semangat dan Kerja TP PKK, Walikota Depok, Mohammad Idris turut hadir mengikuti rapat kerja TP PKK Kota Depok yang dilakukan di Lido resort Sukabumi Senin 6 Desember 2021.

Menurut Walikota Depok Mohammad Idris, konsolidasi koordinasi, kolaborasi, mobilisasi harus diperhatikan TP PKK dalam menjalankan program kerja yang telah direncanakan.

"Siklus organisasi pada program PKK secara umum itu untuk berdayakan keluarga ada Lima poin yang harus direalisasikan dalam melaksanakan program kerja," ujar Walikota Depok Mohammad Idris.

Menurutnya poin pertama Anggota PKK harus bisa membangun konsolidasi penguatan dan interpersonal baik personal maupun internal PKK. Kedua PKK juga harus bisa melakukan koordinasi.

Baca Juga: Akibat Aksi Ribuan Massa Buruh, Jalan Raya Serang KM 14 Lumpuh Total

"Koordinasi antar bidang, Pokja, antar Kecamatan, Kelurahan, antar sub bidang, dan lain-lain harus dilakukan. Jangan sampai ada pekerjaannya overlapping kalaupun ada ini akan menjadi catatan kami ujar Idris.

Ketiga menurut Idris TP-PKK harus bisa kolaborasi dengan stakeholder baik pemerintah maupun masyarakat serta keempat TP PKK harus memobilisasi, menggerakkan program kerja yang terukur dan terstruktur.

Terakhir poin Kelima, Mohammad Idris ingin agar anggota TP PKK Depok menjadi kader yang aktif harus berinteraksi dengan masyarakat.

Semoga rapat kerja TP PKK kali ini bisa melahirkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat pungkas Walikota Depok Mohammad Idris.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seorang ABK Yang Tenggelam Masih Dalam Pencarian

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:10 WIB

Sengketa Pertanahan Dapat Dicegah Karena Program PTSL

Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:36 WIB

Minyak Goreng di Kota Depok Turun Harga

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:48 WIB

Terjungkal Dan Makna Sholat

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:34 WIB

9.340 Warga di Kota Bogor Terima Program KKS Kemensos

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:38 WIB
X