• Senin, 24 Januari 2022

Ferdinand Hutahaean di Panggil Polisi Terkait Cuitannya yang Berisi Penistaan Agama

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:00 WIB

Edisi.co.id - Ferdinand Hutahaean di panggil oleh polisi atas kasus cuitan "Allahmu ternyata lemah" pada 4 Januari 2022. Kemudian Ferdinand membawa bukti riwayat kesehatannya.

"Saya membawa salah satunya bukti riwayat kesehatan saya, yang memang ini lah penyebabnya, bahwa yang saya sampaikan dari kemarin bahwa saya itu menderita sebuah penyakit. Sehingga timbul lah percakapan antara pikiran dengan hati," ucap Ferdinand Hutahaean di gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin 10 Januari 2022.

"Jadi saya membawa riwayat kesehatan saya, yang memang mengkhawatirkan sebetulnya, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Nanti akan saya jelaskan semua di dalam saja," jelasnya.

Baca Juga: Remaja Anggota Gangster di Tanggerang Ditangkap Polisi

Dia menganggap dirinya hampir mati sebelum mencuit "Allahmu ternyata lemah" di Twitter. Dia mengungkapkan isi hati dan pikirannya yang sedang berdebat saat itu, sehingga muncul cuitan yang bikin heboh publik.

"Kalau dibilang tidak dalam keadaan sadar tidak juga. Tapi permasalahan pribadi saya membuat pikiran saya dengan hati saya itu terjadi perdebatan lah. Pikiran saya menyatakan, 'sudah lah saya itu akan mati'. Kira-kira begitu," ucap Ferdinand.

"Panjang sebetulnya perdebatannya. Tapi saya hanya mencuit singkat karena saya juga tidak ingin orang tahu tentang saya. Tapi karena ini sudah menjadi konsumsi publik ya akhirnya saya juga harus menjelaskan realita sesungguhnya", sambungnya.

"Harapan kita semua tentu ingin masalah ini selesai dengan baik-baik," imbuh Ferdinand.

Sebelumnya, Bareskrim Polri memanggil Ferdinand Hutahaean untuk diperiksa sebagai saksi di kasus cuitan 'Allahmu ternyata lemah'. Ferdinand dipanggil usai kasus cuitan tersebut naik ke penyidikan.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Beroperasi Hari ini

Senin, 24 Januari 2022 | 19:24 WIB

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Ruang Pintar

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:06 WIB

Pemerintah Kota Depok Sedia Keran Air Siap Minum

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:10 WIB

Diduga Bandar Narkoba Suap Kapolrestabes Medan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:05 WIB
X