• Minggu, 23 Januari 2022

Viral Aparat Kepolisian Berselisih dengan Ojol, Kapolres Bogor Minta Maaf

- Kamis, 13 Januari 2022 | 12:50 WIB

Edisi.co.id - Perdebatan antara pengemudi ojek online dan oknum polisi viral di media sosial. Beberapa saat lalu beredar video yang menunjukkan perdebatan antara pengemudi ojek online dan oknum polisi.

Perdebatan bermula dari pengemudi ojek online yang terkena modus penipuan pada hari Minggu, 9 Januari 2022 di Cileungsi, Bogor.

Terjadi kesalahpahaman antara ojol dengan petugas polisi pada saat korban yang berinisial CH melapor kejadian yang menimpanya ke Polsek Cileungsi. Adu mulutpun terjadi karena korban merasa laporannya tidak ditanggapi dengan baik.

Baca Juga: Menyerupai Seragam Polisi, Satpam Ubah Seragam.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah menangani kasus tersebut langsung pada hari itu juga. Sementara Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin menyatakan bahwa oknum tersebut sekarang sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin telah meminta maaf atas perlakuan anggotanya yang kurang baik dalam melayani masyarakat.

Kapolres Bogor menyatakan bahwa akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, menerima segala saran dan masukan dari masyarakat untuk menjadikan pelayanan Polri lebih baik.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diduga Bandar Narkoba Suap Kapolrestabes Medan

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:05 WIB

Beberapa Khasiat Gurita untuk Kesehatan

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:59 WIB

Kota Depok Akan Mengembangkan Lebah Trigona

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:07 WIB

Bank Indonesia Diretas Ransomware Conti

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:34 WIB

Seorang Pria Hilang Saat Melewati Sungai

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:40 WIB
X