• Senin, 16 Mei 2022

40 Pengurus MUI Tingkat Kelurahan se Kecamatan Cinere Dilantik

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:27 WIB

Edisi.co.id - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cinere mengadakan pelantikan pengurus baru MUI tingkat kelurahan di Aula Kantor Kecamatan Cinere, Jum'at 28 Januari 2022.

Muhammad Thoha Gofar sebagai Ketua MUI Kecamatan Cinere menjelaskan, pengurus yang akan dilantik sebanyak 40 orang. Terbagi di 4 kelurahan yang berbeda.

"Masing-masing kelurahan terdapat 10 pengurus baru," Ucap Muhammad Thofa Gofar, Jumat 28 Januari 2022.

Ia menjelaskan, pengurus yang akan dilantik yaitu, ketua dan wakilnya, sekretaris dan wakilnya, serta bendahara dan wakilnya.

Baca Juga: Foto: Jelang Imlek, Warga Tionghoa di Jakarta Berburu Pernak-pernik Imlek di Pasar Petak 9 Glodok Jakarta

"Kami juga melantik komisi fatwa, komisi dakwah, komisi perempuan, komisi remaja dan komisi kerukunan umat beragama," Ujarnya

Di tempat ini juga, Camat Cinere, Sugianto menyampaikan pesan agar pengurus MUI tingkat kelurahan yang baru dilantik akan memberikan pembinaan kepada masyarakat dan menjadikan MUI organisasi yang dibutuhkan oleh warga. Dan, sebagai perantara program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota.

"Selamat bertugas, semoga para pengurus yang baru dilantik adalah orang-orang pilihan yang mampu melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan," tandasnya

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X