• Senin, 16 Mei 2022

Biaya Sekolah 5 Orang Murid MTS Assa'adatain Dibayar Oleh BAZNAS Depok

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:41 WIB

Edisi.co.id - Abdul Ghofar sebagai Wakil Ketua Bidang Pendayagunaan dan Pendistribusian Baznas Kota Depok memberikan bantuan berupa pelunasan biaya sekolah kepada 5 orang murid MTs Assa’adatain daerah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, pada Jumat 28 Januari 2022.

Ia menyampaikan bahwa, bantuan tersebut diberikan berupa dana untuk membayar tunggakan uang SPP dan biaya ujian dari 5 orang murid itu

"Alhamdulillah, kali ini kita bisa memberikan bantuan totalnya mencapai Rp 5.120.000 untuk lima orang siswa yang mempunyai biaya tunggakan sekolah," kata Abdul Ghofar.

Abdul Gofar juga mengatakan bahwa bantuan tersebut juga termasuk dari bagian lima program yang dilaksanakan diantaranya Depok Cerdas, Depok Peduli, Depok Takwa, Depok Sejarah, dan Depok Sehat.

Baca Juga: Sengketa Pertanahan Dapat Dicegah Karena Program PTSL

Dalam program tersebut tidak hanya bantuan pendidikan saja yang diberikan namun juga beasiswa tingkat strata satu dan bekerjasama dengan perguruan tinggi, pelunasan penunggakan biaya pendidikan, serta biaya operasional pendidikan.

"Saya berharap pengumpulan Baznas Depok bisa terus ditingkatkan, sehingga setiap program dapat berjalan secara optimal dan lebih banyak masyarakat yang membutuhkan yang bisa merasakan manfaat zakat," ujarnya.

Kemudian Mochammad Rojali sebagai Kepala Sekolah MTs Assa’adatain memberikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Depok, karena dengan begitu muridnya dapat mengikuti pelajaran dengan tenang.

"Tentu kami ucapkan terima kasih, berkat program Depok Cerdas yang diprakarsai Baznas Kota Depok, siswa saya kini terbantu sekali dengan adanya program ini. Semoga program ini juga dapat terus berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh semua," kata Rojali.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X