• Sabtu, 1 Oktober 2022

Dampingi Ridwan Kamil, Wali Kota Depok Mohammad Idris Ungkap Situ Rawa Kalong Hasil Kolaborasi Depok - Jabar

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:19 WIB
Dampingi Ridwan Kamil, Wali Kota Depok, Mohammad Idris Ungkap Revitalisasi Situ Rawa Kalong Hasil Kolaborasi Pemkot Depok dan Pemprov Jabar
Dampingi Ridwan Kamil, Wali Kota Depok, Mohammad Idris Ungkap Revitalisasi Situ Rawa Kalong Hasil Kolaborasi Pemkot Depok dan Pemprov Jabar


Edisi.co.id - Pemkot Depok dan Pemprov Jabar kembali mewujudkan kolaborasi antara keduanya. ini terbukti dengan rampungnya revitalisasi Setu Rawa kalong yang menjadi ruang publik berkualitas.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan banyak kolaborasi antara Pemkot Depok dan Pemprov Jabar salahsatunya revitalisasi situ Rawa kalong

"Setu Rawa kalong ini kolaborasi dengan Jawa Barat Untuk itu saya ucapkan ribuan terima kasih kepada gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil," ujar Walikota Depok, Mohammad Idris saat Mendampingi Gubernur Jawa Barat di Peresmian situ Rawa Kalong beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gairahkan Musisi Kota Depok, Band V Elenio Is Back

Mohammad Idris menambahkan kedepan akan banyak sejumlah pembangunan yang akan berdiri hasil dari kolaborasi Kota Depok dengan Pemprov Jabar. Contohnya ada pembangunan underpass Dewi Sartika yang sedang berlangsung dan masjid raya di Margonda.

"Insya Allah underpass Dewi Sartika akan selesai tahun ini lalu Insya Allah di Margonda akan ada masjid raya juga kolaborasi Pemkot Depok dan desainnya dari pak Gubernur," ujar Mohammad Idris.

Selain itu dalam waktu dekat kompetitif menambahkan Kota Depok juga akan memiliki masjid besar di dekat Terminal Jatijajar Kecamatan Tapos ini juga merupakan upaya kolaborasi atau sumbangan dari non governmental organization beberapa negara timur tengah.

"Nantinya kita juga minta desainnya semacam islamic center Jatijajar Insya Allah 2023 kang Emil membuatkan desainnya untuk kami sekali lagi terima kasih kepada kang Emil dan semua atas partisipasinya," ujar Mohammad Idris.

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji yang Diterima Anggota DPRD Jabar Dudy Pamuji

Jumat, 30 September 2022 | 20:43 WIB
X