• Sabtu, 1 Oktober 2022

Gaza Kembali Diserang, Adara Respon Cepat Kirim Bantuan untuk Korban

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:44 WIB
Adara Relief Internasional segera merespon panggilan kemanusiaan ini, dan mengajak seluruh sahabat Adara untuk bergerak : Foto: Adara
Adara Relief Internasional segera merespon panggilan kemanusiaan ini, dan mengajak seluruh sahabat Adara untuk bergerak : Foto: Adara

 

Edisi.co.id - Gaza kembali mendapatkan serangan rudal dari zionis Israel. Sedikitnya tercatat 44 penduduk Gaza tewas, termasuk seorang anak perempuan berusia 5 tahun.

Sementara itu, sebanyak 360 penduduk lainnya luka-luka. Hingga kini, agresi zionis Israel terhadap Gaza masih terus berlangsung.

Adara Relief Internasional segera merespon panggilan kemanusiaan ini, dan mengajak seluruh sahabat Adara untuk bergerak.

Alhamdulillah, dengan respon dukungan dan bantuan dari sahabat Adara, pada Sabtu (6/8) kami telah mengirimkan bantuan kepada korban luka,” kata Direktur Eksekutif Adara Relief Internasional Sri Vira Chandra, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/8/2022). 

Baca Juga: Promo Merdeka, 26 Kereta Api Dari Jakarta Harga Tiket Mulai 17 Ribu, Ini Jadwal dan Ketentuannya

Ia menambahkan, bantuan tahap pertama ini diberikan dengan berbagai bentuk di antaranya obat- obatan, alat bantu jalan (kruk) dan bantuan kesehatan lainnya. Pada tahap berikutnya masih akan menyusul bantuan berupa bahan bakar untuk rumah sakit juga bantuan korban luka.

“Semoga bantuan sahabat Adara berikan kepada saudara-saudara di Gaza, dapat meringankan penderitaan yang mereka alami di tengah agresi dan blockade,” ucap Sri.

Berikut update Korban Agresi Gaza 
(per-tanggal 7/8/2022 pukul 20.30 Waktu Gaza

Baca Juga: Hotman Paris Minta Bharada E Jujur, Masa Depanmu Ditentukan Dari Sekarang

Halaman:

Editor: Henry Lukmanul Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji yang Diterima Anggota DPRD Jabar Dudy Pamuji

Jumat, 30 September 2022 | 20:43 WIB
X