• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sekda Depok, Supian Suri Ungkap Usulan Rencana Pembangunan GOR di Setiap Kecamatan

- Kamis, 22 September 2022 | 11:25 WIB

Edisi.co.idSekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri merencanakan untuk pembangunan sarana olahraga berupa GOR terbuka di setiap kecamatan.

Pemerintah Kota Depok setelah fokus pada Taman Kelurahan dan beberapa sarana olahraga seperti GOR dan lainnya, mudah-mudahan kedepan bisa disiapkan sarana olahraga yang berada di ruang terbuka,” ungkap Supian seperti dikutip dari Jurnal Depok.

Pernyataan tersebut diungkapkan Supian usai menghadiri Gelaran Open Turnamen Volly Ball Wali Kota CUP IV di Lapangan HWVC Rawadenok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas.

“Kami melihat animo masyarakat luar biasa terhadap pertandingan ini. Masyarakat gembira dan dapat membantu pedagang atau pelaku UMKM yang berjualan. Jadi memang sepertinya harus dibuatkan juga GOR terbuka di setiap kecamatan,” ungkapnya.

Untuk itu, program tersebut akan disampaikan langsung kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris agar nantinya dapat terealisasi.

Baca Juga: Bansos PBI JK pakai NIK KTP, cukup unduh aplikasi Cek Bansos, bisa dapat bantuan BPJS Kesehatan

“Minimal satu kecamatan satu, syukur-syukur kalau anggarannya cukup bisa satu kelurahan satu GOR, agar bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat sebagai sarana berkumpul. Mudah-mudahan Pak Wali dan DPRD menyetujui,” katanya.

Dalam kesempatan itu Supian juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara turnamen yang berhasil menyedot animo masyarakat sangat tinggi untuk hadir di turnamen tersebut.

Dari itu, untuk mengapresiasi penonton, dirinya didampingi Ketua KONI, Ketua PBVSI, Ketua KOOD, Camat Pancoran Mas dan Lurah Rangkapan Jaya Baru, memberikan doorprize kepada penonton yang hadir dalam acara itu.

Halaman:

Editor: Rohmat Rospari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Gaji yang Diterima Anggota DPRD Jabar Dudy Pamuji

Jumat, 30 September 2022 | 20:43 WIB
X